Demi Anak, Istri Rela Menahan Luka dan Tutupi Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan selama 2 Tahun

Subtitle goes here

By:

Februari 20, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Penyanyi Nissa Sabyan dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga keybordis Sabyan, Ayus dan istrinya, Ririe Fairus.

Perselingkuhan itu berujung gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utama yang diajukan Ririe Fairus pada Ayus Sabyan.

Kabar tersebut rupanya membuat keluarga kaget, pasalnya Ririe Fairus menutupi perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan selama ini.

“Kakak saya itu memendam semua ini dan benar tidak bercerita ke siapa pun. Dia juga tidak bercerita ke orangtua,” kata Tia, adik ipar Ririe Fairus.

Selama dua tahun memendam luka, Tia mengatakan bahwa itu bukan waktu yang singkat memendam sendiri masalah rumah tangga yang dialami Ririe Fairus.

Tia berujar bahwa kesabaran sang kakak besar kemungkinan disebabkan karena adanya dua orang anak dari pernikahan Ririe dan Ayus.

Kakak saya sabar. (dua tahun) mungkin karena ada anak, sebenarnya kakak saya tak ingin menyebarluaskan dan tidak ingin dipublikasikan. Kakak tidak menyetujui itu, tapi kita semua geram,” tutur Tia dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu 17 Februari 2021.

Lebih lanjut, Tia menjelaskan kondisi Ririe Fairus dan kaluarganya baik-baik saja, hanya syok karena masalah tersebut jadi konsumsi publik.

“Kakak baik-baik. Dia masih syok dengan berita ini karena kakak menyembunyikan itu selama dua tahun, tidak pernah menyebarluaskan dan mengungkapkan,” ujar Tia.

Menyusul kabar perselingkuhan tersebut, Ayus Sabyan dikabarkan sudah lama meninggalkan tempat tinggalnya bersama istri dan dua anaknya.

Ririe Fairus akhirnya melayangkan gugatan cerai pada 27 Januari 2021 lalu tanpa tuntutan hak asuh anak dan harta gono-gini.

Sidang gugatan perceraian Ririe Fairus pada Ayus Sabyan dijadwalkan pada Rabu 17 Februari 2021, namun hanya dihadiri pihak penggugat.

Sidang perceraian Ririe Fairus dan Ayus Sabyan kembali berlangsung pada 3 Maret 2021 dengan agenda mediasi.

sumber: palingseru.com

0 Comment

Leave a Comment