Dede yang Bakar Pacarnya Hidup-hidup Ternyata Mantan Napi, Pernah Bunuh Orang Tahun 2008

Subtitle goes here

By:

Mei 12, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Pria bernama Dede Iskandar (32) yang membakar pacarnya hidup-hidup, ternyata seorang residivis alias mantan narapidana.

Dede adalah tersangka yang membakar wanita Cianjur bernama Indah Daniarti (22) hingga akhirnya meninggal dunia.

Kapolres Cianjur AKBP Mochammad Rifai mengungkap bahwa Dede adalah seorang residivis. Dia sudah pernah masuk penjara dua kali karena kasus pembunuhan di Jakarta Utara.

Dia sempat divonis penjara 12 tahun, namun keluar lebih awal karena remisi. Tak lama kemudian, dia kembali masuk penjara karena kasus pencurian.

“Pada tahun 2008 pelaku melakukan kejahatan pembunuhan di Jakarta Utara, divonis 12 tahun. Kemudian 2016 melakukan pencurian dua kali dihukum dua tahun penjara, dan sekarang melakukan lagi” jelas Rifai, Selasa (11/5/2021).

Namun, Rifai tidak menjelaskan lebih lanjut kasus pembunuhan Dede di tahun 2008 dan kasus pencurian yang dilakukannya tahun 2016.

Rifai menambahkan bahwa Dede dan Indah belum lama menjalin hubungan. Namun, kisah asmara mereka berakhir mengenaskan karena Dede cemburu buta melihat Indah chatting dengan pria lain.

“(Berhubungan sejak) tanggal 12 April, baru satu bulan menjalin hubungan karena cemburu kepada seseorang akhirnya timbul cekcok, lalu terjadilah tindakan membakar itu,” kata dia.

Indah sempat dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Namun, setelah 10 hari dirawat, Indah menghembuskan napasnya yang terakhir.

Sementara itu, Dede kini mendekam di penjara dan terancam hukuman penjara seumur hidup.

sumber: indozone.id

0 Comment

Leave a Comment