Dayana Minta Maaf dan Sebut Cinta Indonesia, Netizen: Sudah Muak, Dasar Tukang Jilat Licik

Subtitle goes here

By:

Februari 19, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Baru-baru ini Dayana kembali menggunggah sebuat post terbaru di laman media sosial Instagram miliknya @demi.demik.

Dalam unggahannya tersebut, ia memberikan klarifikasi panjang lebar terkait video arogannya beberapa waktu lalu sekaligus meminta maaf kepada masyarakat Indonesia.

Seperti yang diketahui bersama, sebelumnya Dayana mengaku sudah lebih terkenal di Rusia sehingga ia tak lagi peduli dengan para penggemarnya di Indonesia.

Dalam video kontroversial tersebut ia mengucapkannya dengan penuh aura kesombongan sehingga membuat netizen Indonesia geram bukan main.

Namun, kini setelah terbukti pengikutnya menurun drastis, Dayana buru-buru lakukan klarifikasi dan meminta maaf.

Ia beralasan bahwa semuanya hanya salah paham, bahwa ia tak bermaksud untuk menyinggung semua penggemar Indonesia, melainkan hanya haters saja.

Padahal dalam video pendek yang beredar, gadis asal Kazakhstan itu memang tidak mengatakan secara spesifik bahwa unek-uneknya tersebut ditujukan untuk para haters sehingga secara general wajar jika membuat banyak penggemar Indonesia merasa tersinggung.

Kendati telah berusaha menjelaskan melalui klarifikasi dan juga permintaan maaf, nyatanya sebagian penggemar telah telanjur terluka dan sakit hati terhadap Dayana.

Hal itu terbukti dengan tagar ‘Dayana’ yang menjadi salah satu trending topic di Twitter sejak kemarin hingga hari Jumat ini, 19 Februari 2021.

Setelah dilakukan penelusuran, rupanya hampir semua pengguna yang menuliskan tagar tersebut mengungkapkan rasa kecewa mereka, bukannya dukungan seperti apa yang tentunya diharapkan Dayana.

“Dayana sedang menjilat agar tidak di unfoll (emoji tertawa),” tulis akun @cocobosss seraya menampilkan sebuah screenshot dari akun Instagram Dayana.

“”Aku Cinta Indonesia” dih aj* muak banget sama bule2 yg pengen terkenal dengan cara begini, memanfaatkan ke overproud’an orang Indonesia,” cuit akun lainnya @bob4_1874.

“Liciknya seorang dayana… Hbs klarifikasi minta maaf, si dayana lgsg post project lagu barunya dong. keliatan bgt pencitraan, tujuannya spya lagunya rame ini mah,” ujar akun @kindesthingg.

“Org jelas2 dia bilang “only kazakhs and russian follower are matter to me” yg padahal ane yakin tuh follower dari negara tersebut ga nyampek 100k wkwkwk,” timpal akun @Ch69Lelou.

“Harkat martabat Indonesia tidak semudah itu jatuh karena miscom, permintaan maaf itu secara tidak langsung justru merendahkan Indonesia, jadi lanjutkan unfollownya,” tutur akun @ArifNurH_ANH.

“Dia takut kehilangan followers lebih banyak lg. Makanya bilang kyk gt. An* bgt. Report ajalah udah,” geram akun @Puppy99ct.

Diketahui bahwa saat ini pengikut Dayana di Instagram memang menurun drastis. Dari yang tadinya sekitar 2,2 juta, kini menjadi 1,7 juta.

sumber: makassar.terkini.id

0 Comment

Leave a Comment