Curi-curi Pandang hingga Disebut Saling Kesengsem, Pakar Ekspresi Ungkap Makna Polah Rizky Billar dan Lesty Kejora yang Kelewat Mesra, Joice Manurung: Artinya Ada Kenyamanan Saat Ini

Subtitle goes here

By:

Agustus 01, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Hubungan antara Lesty Kejora dan Rizky Billar kerap disebut cocok dan tampak dari keduanya yang juga sering curi-curi pandang.

Meski baru 2 kali ketemu, nyatanya gelagat Rizky Billar dan Lesty Kejora dinilai saling kesengsem hingga menarik perhatian psikolog.

Tak ayal, pakar ekspresi Joice Manurung turut mengomentari gelagat Lesty Kejora dan Rizky Billar yang kerap curi-curi pandang saat berjumpa.

Loading...

Seorang psikolog, Joice Manurung membongkar gelagat Rizky Billar dengan Lesty. Usai dipertemukan dalam sebuah acara talk show, Rizky dan Lesty berkolaborasi untuk kanal YouTube masing-masing.

Dalam video yang diunggah oleh keduanya di kanal YouTube, baik Rizky dan Lesty sama-sama terlihat menikmati kebersamaan mereka.

Dalam tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi (29/7/2020), terlihat Rizky dan Lesty sering saling pandang saat ditanya oleh wartawan.

Bahkan Rizky Billar dan Lesty saling bertatapan atau tertawa bersama.

Seperti ketika ditanya soal komunikasi mereka, lagi-lagi Rizky Billar dan Lesty saling memandang sebelum menjawabnya.

“Silaturahmi tetap berjalan ya,” ujar Rizky Billar sembari melihat ke arah Lesty.

“Iya dong,” timpal Lesty.

“Nggak menutup kemungkinan ya kita tetep..,” ujar Rizky Billar sembari menatap Lesty.

Sejenak mereka bertatapan tanpa suara hingga Rizky Billar meneruskan perkataannya. Apa lagi saat Rizky Billar menyuruh Lesty memanggil nama belakangnya ‘Billar’.

Saat itulah, Rizky Billar kembali bertatapan dengan Lesty.

“Kalo manggil tu nggak usah nama depan, nama belakangnya aja,” ujar Rizky Billar.

Lesty hanya mengangguk sembari menatap Rizky Billar. Mereka sejenak saling bertatapan, mengangguk dan tertawa.

Seorang psikolog, Joice Manurung mencoba menerka-nerka soal kedekatan Rizky Billar dengan Lesty.

Menurutnya ada kenyamanan antara Rizky Billar dengan Lesty, namun bukan berarti mereka berdua nyaman sebagai pasangan kekasih, bisa saja nyaman sebagai teman cerita.

Hal tersebut terlihat dari posisi duduk Rizky Billar dan Lesty yang cukup dekat.

“Intinya kalo lihat semakin bersedia untuk dekat dengan seseorang secara fisik, artinya ada kenyamanan,” ungkap Joice Manurung.

“Kenyamanan itu tidak selalu ada rasa suka, rasa tertarik. Namun kenyamanan sebagai teman, kenyamanan untuk bercanda, untuk bikin cerita, iut juga kenyamanan,” imbuhnya.

“Apakah ini akan berlanjut? Kita tidak tahu, paling tidak hubungan mereka nyaman pada saat ini,” tukasnya.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment