Cuma Nebeng Naik Turun Helikopter Irwan Mussry Selama 8 Tahun Tapi Malah Digantung dan Dicampakkan Demi Nikahi Maia Estianty, Desy Ratnasari Diterawang Mbak You: Kalau Sama Maia, Dia Berusaha Menerima Keinginan Irwan Tapi…

Subtitle goes here

By:

Agustus 10, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Maia Estianty dan Irwan Mussry hingga kini masih menjadi sorotan. Apalagi sejak mereka menikah, keduanya makin disorot sebagai pasangan romantis dan kaya raya.

Kehidupan Maia yang dipenuhi tangis, kini sudah bahagia di sisi sang pujaan hati. Kebahagiaan Irwan Mussry dan Maia Estianty semakin lengkap karena pasangan ini telah melewati satu tahun pernikahan dengan mulus.

Jika menilik ke belakang, nama Irwan Mussry seolah tak dapat dilepaskan dari aktris Desy Ratnasari. Pasalnya, Desy pernah menjalin cinta selama dengan sang pengusaha arloji sebelum menikahi Maia Estianty.

Loading...

Jalinan asmara di antara keduanya tak dapat dibilang sebentar lantaran terjalin selama 8 tahun, meski akhirnya harus kandas di tengah jalan. Bahkan, Desy pernah diajak naik helikopter selama 8 tahun pacaran saat pulang ke kampung halamannya.

Alasan berpisahnya Desy Ratnasari dan Irwan Mussry pun sempat dibeberkan sang artis kepada NOVA.id pada 2012 silam. Artis kelahiran Sukabumi, Jawa Barat ini sempat menyebut sifat sang mantan pacar yang tak romantis.

Ditambah lagi dengan adanya perbedaan pandangan antara keduanya yang membuat mereka akhirnya memutuskan berpisah. Namun, teka-teki ini perlahan menemui titik terang manakala paranormal Mbak You mencoba mengungkap terawangannya.

Seperti yang terekam dalam acara Obsesi yang dilansir YouTube STARPRO Indonesia pada tahun 2017 lalu. Kala itu, Mbak You justru menyebut bukan Irwan Mussry yang tak mau berkomitmen, melainkan Maia Estianty.

“Saya di sini melihat bukan Irwan Mussrynya yang ragu, Maianya sendiri yang belum teteg (teguh) hatinya untuk melangkah lebih maju lagi,” terawang Mbak You.

Usut punya usut, pahitnya kisah pernikahan Maia Estianty dan suaminya terdahulu, Ahmad Dhani rupanya yang mempengaruhi keinginan ibu 3 anak itu untuk menikah lagi.

“Kalau belum move on dia udah berusaha. Dia udah berusaha meninggalkan itu. Tapi dendam dan sakit hati itu masih ada,” sambung sang paranormal.

Kendati demikian, Mbak You tak memungkiri jika Irwan Mussry memang memiliki sifat yang susah untuk berkomitmen. Meski begitu, sang paranormal kejawen menyebut sosok Maia yang membuat sang pengusaha berubah 180 derajat.

“Dan sosok Irwan itu yang selama ini dia punya sifat atau karakter yang susah berumah tangga atau untuk punya komitmen.”

“Dia berusaha untuk memenuhi apa yang jadi keinginan Maia dan selayaknya pasangan dia udah berupaya semuanya. Memanjakan Maia dan untuk anaknya dia terima semuanya,” ujar Mbak You.

“Dulu sebelumnya Irwan Mussry pernah berhubungan dengan Desy Ratnasari dan lumayan banget dan ujung-ujungnya harus berpisah. Apakah ini yang terjadi?” tanya sang host.

Usut punya usut, chemistry yang begitu mendalam yang dirasakan Irwan Mussry tatkala menjalin kasih dengan Maia Estianty membuat sang pengusaha mantap untuk meminang ibunda Al Ghazali itu.

“Lain dengan Maia. Kalau Desy ceritanya seperti itu, kalau Maia ceritanya begini. Lebih dalem dengan Maia.

“Dan Maia berusaha menerima Irwan dengan semuanya keinginan Irwan, tetapi Maia tetep masih ada dengan ekornya yang kemarin. Terlalu sakit,” pungkas Mbak You.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment