CLBK dengan Ariel NOAH Cuma Mimpi, Luna Maya Ngebut Move On dari Mantan Gegara Kepincut Sosok Ini Sampai Ngaku Langsung Pacaran: Tipe Gue Banget!

Subtitle goes here

By:

Januari 03, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Hampir bisa dikatakan 99 persen, wanita impian para kaum adam di Tanah Air adalah mantan pacar Ariel NOAH, Luna Maya.

Bagaimana tidak, memiliki wajah cantik, karier moncer, Luna Maya adalah gambaran wanita sempurna dengan ribuan penggemar.

Meski kariernya terus meroket, nyatanya jika urusan asmara, mantan pacar Ariel NOAH bernasib 180 derajat dari kesuksesannya.

Berulang kali dikabarkan menjalin asmara dengan pria yang berbeda-beda, percintaan Luna Maya selalu kepentok jalan buntu.

Entah ditinggal menikah oleh sang mantan atau memang tak ada lagi kecocokan dalam urusan cinta.

Terakhir, Luna Maya harus merelakan asmaranya dengan pengusaha kaya, Reino Barack di pertengahan tahun 2018.

Menariknya, usai putus dari Reino Barack, Luna Maya malah gencar dibujuk netizen untuk kembali ke pelukan sang mantan, Ariel NOAH.

Bukan tanpa sebab percintaan Luna Maya dan Ariel NOAH sedekade silam begitu membekas di ingatan publik.

Netizen boleh saja berharap, kenyataannya Luna Maya justru terpincut dengan sosok pria lainnya.

Ide CLBK dengan Ariel NOAH serasa hanya mimpi netizen semata, Luna Maya terlanjur jatuh bangun terbuai pesona sosok pria ini.

Bisa dibilang, sang model kini telah memiliki pria idaman sendiri yang menggeser posisi Ariel NOAH.

Hal ini terungkap dalam obrolan Luna Maya dengan musisi Armand Maulana di kanal YouTube Armand Maulana pada Jumat (1/1/2021) kemarin.

Luna Maya mengaku pertama kali bertemu dengan sosok pria ini ketika luka hatinya pasca putus dari Reino Barack masih basah.

Namun setelah melihat sosok pria ini, Luna Maya justru berhasil move on secepat kilat.

Usut punya usut, sosok pria yang dimaksud Luna Maya adalah salah satu member boyband kenamaan Korea Selatan, Kim Namjoon atau RM BTS.

Diakui Luna Maya, ia begitu terpana dengan karisma leader BTS, RM saat membacakan pidato di pertemuan UNICEF pada 24 September 2018 silam.

Berawal dari situlah, Luna Maya semakin mengidolakan boyband Korsel beranggotakan 7 personel tersebut, khususnya sosok RM.

“Terus nonton lah gue speechnya RM, leadernya mereka di United Nations PBB, UNICEF. Itu 2018.”

“Pas gue nonton ‘Oh darling, who is this guy?’ Dia kan tinggi, tipe gue banget! Terus mukanya sebenarnya nggak cakep-cakep banget, tapi karismanya.” ungkap Luna Maya.

Saking ngefansnya dengan BTS dan sosok RM, Luna Maya merasa seperti menjalin hubungan asmara.

“At that time karena jomblo jadi banyak waktu gue dan biasanya kan pulang kerja ‘Nonton yuk’.”

“Putus kan jadi banyak waktu, akhirnya pulang ke rumah browsing-browsing YouTube eh pacaran! Gue sama BTS!” seru Luna Maya dengan senyum sumringah.

Melalui lagu-lagu BTS yang gencar mengkampanyekan self love, Luna Maya juga menyadari bahwa selama ini ia seringkali lupa untuk mencintai dirinya.

“Oh my God! Gila ya hanya dengan lagu, omongan, dan perjuangan mereka terus gue menyadari ya this is the moment for me to love myself,” ucap sang model.

Begitu hebatnya efek lagu-lagu BTS yang ia dengarkan, Luna Maya sampai memutuskan untuk ogah pacaran hingga setahun lamanya.

“Jadi gue decide untuk menjomblo certain of time, gue minimal mau setahun tidak mau berhubungan sama siapa pun.”

“Gara-gara itu gue menemukan banyak yang baru dalam mengenal diri gue, dalam mengenal dunia.” pungkas Luna Maya.

sumber: sosok.id

0 Comment

Leave a Comment