Cintanya Kepada Atta Halilintar Bertepuk Sebelah Tangan, Pedangdut Seksi ini Ganti Incaran, Mengaku Ingin Menikah dengan Menhan Prabowo Subianto, ini Alasannya…

Subtitle goes here

By:

Juli 29, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Anda mungkin tak asing dengan sososk pedangdut kontroversial bernama Bebizie ini. Ya, sosok pedangdut berstatus janda ini sempat membuat heboh publik karena mengaku pernah dilecehkan oleh YouTuber Atta Halilintar.

Kini Bebizie kembali menghebohkan publik, ia mengaku ingin menikah dengan Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto. Ia bahkan tak malu mengumbar obsesinya ingin menikah dengan mantan suami Titiek Soeharto ini.

Melansri GridHOT, pengkuan mengejutkan itu diungkap Bebizie pada acara talkshow salah satu program televisi, I-Talk, Senin (20/07) lalu.

Loading...

Ia mengungkapkan secara blak-blakan bahwa ada satu keinginan terbesarnya, yakni menjadi pendamping hidup Prabowo Subianto. Perempuan bernama asli Sari Sri Mulyati itu tahun ini berumur 37 tahun.

Dengan nama panggung Bebizie, ia memulai karir di dunia nyanyi melalui cafe. Bebizie berstatus janda setelah dua kali menikah dan berujung pada perceraian.

Dari kedua pernikahannya itu, ia dikaruniai tiga orang anak. Mengenai keinginan untuk menikah dengan Prabowo, Bebizie blak-blakan menjelaskan alasannya.

“Pertama dia single, kedua dia gagah, dia sendirian enggak ada yang mengurus,” kata Bebizie, dilansir dari GridHITS.

“Naluri aku sebagai ibu timbul. Aku pengin jadi istrinya saja,” tambahnya.

“Kalau disuruh pilih ya, Pak Prabowo lah. Aku pengin jadi istrinya saja,” tandasnya.

Selain kabar menghebohkan dengan Atta Halilintar, Bebizie juga mengaku pernah jalani hubungan dengan Kompol Fahrul Sudiana, Kapolsek Kembangan yang dicopot jabatannya karena gelar pesta di tengah pandemi.

Ia mengaku menjadi pacar Fahrul Sudiana sejak awal 2017 hingga berakhir begitu saja tanpa kejelasan menikah di ujung 2019.

sumber: suar.grid.id

0 Comment

Leave a Comment