Ceritakan Kronologi Keguguran, Tangis Aurel Pecah, Atta Halilintar: ‘Jangan Menyalahkan Siapa Pun’

Subtitle goes here

By:

Mei 19, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Sambil menangis, Aurel Hermansyah ceritakan kronologi dirinya keguguran, Atta Halilintar menguatkan. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengabarkan bahwa calon buah hatinya telah keguguran.

Kabar tersebut diumumkan pasangan artis ini melalui media sosial masing-masing, Selasa (18/5/2021). Mereka membagikan potret USG dengan menyertakan caption duka.

Tak lama setelah membagikan kabar duka, Atta dan Aurel menceritakan kronologi keguguran calon buah hatinya.

Hal itu mereka sampaikan dalam video kanal YouTube Atta Halilintar.

Pada video itu, Aurel menceritakan perjalanannya dari awal dinyatakan hamil hingga sempat mengalami pendarahan.

“Tadinya kan kita memang maunya program, Alhamdulillah Allah kasih tanpa kita pakai program atau pakai obat gitu.

Cuman memang pas ke rumah sakit yang pertama kali itu, dokter tuh bilang, ini masih kecil banget, tapi kalau dihitung dari masa haidnya itu seharusnya sudah lebih besar gitu,” ungkap Aurel.

Sejak awal memeriksakan kandungan ke dokter, Aurel sudah menaruh curiga dengan perkembangan calon buah hati di dalam kandungannya.

“Nah dari situ udah sempet ‘Aduh kok gini ya, kenapa ya?’ sempet sedih, dari situ sempet kepikiran terus sampai akhirnya ke dokter yang kedua kalinya.

Ke dokter yang kedua kalinya, agak membesar sedikit tapi tidak sama seperti orang lain, dokter bilang ‘yaudah deh cek darah aja’, memang pas di cek darah itu, memang masih amat sangat kecil,” lanjut istri Atta itu.

Tak Kuasa Menahan Air Mata, Tangis Aurel pun Pecah

Aurel mengatakan jika dirinya sempat mengalami pendaran sebelum Lebaran.

Dokter pun lantas meminta Aurel untuk bed rest total dan mengurangi semua aktivitas fisik.

“Memang hari sebelum lebaran itu, aku sempet pendarahan tapi sedikit, aku bilang itu pendarahan karena yang aku lihat memang darah bukan yang flek warna cokelat.

Di situ aku kirim kan ke dokter, dokter bilang ‘oh Aurel kamu harus bed rest total’ udah nih aku pulang ke rumah,” ungkapnya.

Sepulang dari dokter, Aurel masih mengalami pendarahan yang cukup banyak.

Malam harinya, Aurel merasakan perutnya seperti kontraksi.

“Pas pulang ke rumah itu udah agak banyak tuh darahnya, terus udah lumayan banyak jam 12 sampai jam 11 malem perutku tuh sakit tapi sakitnya tuh sakit banget, kaya mau haid tapi lebih sakit berkali-kali lipat gitu,”

Dokter bilang oh itu biasanya karena kontraksi.

Ternyata pas sakit itu sepertinya dia (janin) kaya keluar gitu,” kata dia.

Setelah dicek, dokter pun menyatakan bahwa bayinya keguguran.

Atta Halilintar Menguatkan

Setelah panjang lebar Aurel menceritakan kronologi dirinya keguguran, Atta Halilintar pun sebagai suami menguatkan.

“Jangan menyalahkan Tuhan, jangan menyalahkan siapa pun, jangan menyalahkan diri kamu.

Udah, happy. Tapi aku yakin ini biasanya penanda baik buat kita.

Ini tandanya kita berdua sehat, kita berdua subur.

Insya Allah, beberapa bulan ke depan, kita bisa punya anak lagi, ya sayang yah,” ungkap Atta.

sumber: tribunstyle.com

0 Comment

Leave a Comment