Butuh Duit, Shireen Sungkar Ceritakan Momen Bekerja di Rumah Maia Estianty, Rela Cuci Piring Demi Hal Ini: Dikasih 500 Ribu…

Subtitle goes here

By:

Juni 26, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Siapa yang tak kenal dengan sosok pesinetron Shireen Sungkar?

Awal dikenal lewat sintron ‘Cintra Fitri’ Shireen Sungkar langsung naik daun hingga membintangi film layar lebar setelahnya.

Meski kini telah menjadi mantan ratu sinetron, Shireen Sungkar tetap eksis di dunia hiburan dengan memanfaatkan platform Youtube.

Baru-baru ini, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar sedang membuat konten bersama Maia Estianty.

Siapa sangka, ternyata Shireen Sungkar mencari kerja hingga rela mendatangi beberapa rumah artis, termasuk Maia Estianty.

Hal itu terungkap dalam tayangan YouTube MAIA ALELDUL TV, Selasa 22 Juni 2021.

Shireen lantas menceritakan kembali cerita lucunya itu kepada Maia.

Kala itu, Shireen mengaku ada alasan mulia di balik niatnya mencari kerja itu.

Rupanya Shireen mengaku jika ia saat itu ia bermaksud membantu salah seorang temanya yang tak bisa membayar uang SPP.

Inisiatif Shireen mendatangi rumah para artis pun tentu ada tujuannya.

Ia berpikir jika seorang artis pasti memiliki banyak uang, sehingga ia memutuskan untuk mencari pekerjaan dengan mendatangi rumah-rumah artis yang ia ketahui.

Dengan harapan, Shireen dan temannya bisa mendapatkan pekerjaan di sana.

“Karena kita mikirnya artis banyak duit ya zaman dulu. Kita gimana yah cari uang buat teman kita ini, kalau nggak salah butuhnya cuma Rp 300 ribuan lah zaman SMP,” cerita Shireen.

“Mau minta orang tua nggak enak, terus akhirnya ‘eh coba yuk ke rumah artis di Pondok Indah kan duitnya banyak katanya pada baik’ dan gue ikut aja,” sambung Shireen.

Salah satu teman Shireen menyarankan untuk mendatangi rumah Maia Estianty dan mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Hingga akhirnya, Shireen dan teman-temannya pun mendatang ke rumah mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Sesampainya di rumah Maia Estianty, Shireen mengaku disambut baik.

“Kita bertiga masuk, aku ingat banget disamperin ‘Mau ngapain mba? Kita butuh dana buat teman kita’. Tapi alhamdulillah timnya baik banget disuruh masuk, terus kita cerita sih buat teman kita bayar SPP, kita bisa kerja apa gitu,” ungkap istri Teuku Wisnu itu.

Shireen tak menduga jika ia justru diberi pekerjaan yang terbilang mudah yakni memberikan pendapat tentang album baru yang akan dirilis Maia saat itu.

Sedangkan teman-temannya langsung mendapat pekerjaan mencuci piring.

Kemudian, Shireen dibuat terkejut lagi saat diberi bayaran sebesar Rp 500 ribu.

“Terus pulang, cuma gitu doang. Teman aku juga peres banget cuci piringnya, terus dikasih 500 ribu. Jadi saya pernah bekerja di rumah Bunda Maia ya,” tandas Shireen sembari tertawa.

Mendengar hal tersebut Maia pun kembali mengingatnya dan memuji aksi Shireen kala itu.

“Tapi dia dulu mau loh untuk bantu temen, mulia sekali,” katanya. (*)

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment