Buntut Krisdayanti-Aurel Dan Azriel ‘Perang Status’, DPR Beri Sanksi?

Subtitle goes here

By:

Juni 10, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Krisdayanti Mendapat ‘Teguran Halus’ Dari Wakil Mahkamah Dewan Kehormatan DPR Soal Konflik Dengan Aurel Serta Azriel. Sejauh Ini, MKD Menilai Masalah Itu Bisa Diselesaikan Secara Kekeluargaan.

Konflik Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dengan ayah tiri mereka, Raul Lemos, makin memanas. Bertahun-tahun perang dingin, Aurel kembali menyentil Krisdayanti di sosial media.

Aurel rupanya baper karena KD tak membalas pesan darinya. Raul ikutan panas dan balik menyindir Aurel yang terkesan pansos dan tak tahu sopan santun.

Loading...

Azriel sebagai adik lantas membela Aurel. Azriel sempat mempertanyakan sikap KD yang diam saja saat Raul memakinya, Aurel, Anang Hermansyah dan Ashanty.

“Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin,” kata Azriel. “Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.. sampe maki bunda dan pipi juga.”

KD pun berusaha menjelaskan kalau ia selalu membalas pesan dari anak-anaknya. Ia juga meminta pihak luar tak ikut campur dan membuat kisruh suasana.

Rupanya aksi saling balas di sosial media ini berimbas ke profesi KD sebagai anggota DPR RI. Ia sampai dinasihati oleh pihak Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI.

“Kami menghormati privasi Mbak KD. Tapi kalau boleh saran untuk rekan-rekan DPR yang kebetulan berlatar belakang artis agar lebih berhati-hati membuka masalah pribadi di media sosial. Sorotan publik pada mereka jauh lebih besar dibandingkan anggota DPR yang tidak berlatar belakang artis,” kata Wakil Ketua MKD, Habiburokhman, kepada wartawan, Senin (8/6/2020). “Saya lihat Mbak KD rajin hadir rapat-rapat DPR dan aktif. Tapi kita di DPR ini kerja bagus belum tentu dipuji, sebaliknya kalau ada masalah sangat rentan untuk di-bullly. Kita harus jaga bersama kehormatan dan keluhuran martabat DPR.”

Wakil Ketua MKD Saleh Partaonan Daulay juga ikut memberi masukan. Saleh meminta KD menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan.

“Saya menilai urusan keluarga sebaiknya tidak dibawa ke ranah publik. Pasalnya, ada banyak hal yang tidak patut menjadi konsumsi publik. Karena itu, jika ada masalah, sebaiknya diselesaikan secara kekeluargaan,” terang Saleh. “Mereka saling menyayangi dan mungkin malah saling merindukan, tentu akan lebih mudah (mencari titik temu). MKD hanya berurusan dengan menjaga kehormatan DPR, selama bisa diselesaikan dengan kekeluargaan tidak perlu ada (campur tangan) MKD.”

sumber: wowkeren.com

0 Comment

Leave a Comment