Bunga Zainal Sindir Nikah Seagama Cepat Cerai, Kode Pindah Keyakinan?

Subtitle goes here

By:

Oktober 13, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kehidupan pribadi Bunga Zainal tak pernah sepi dari sorotan publik. Ia kerap mendapat komentar pedas terkait urusan pribadinya. Mulai dari dikomentari masalah penampilan sampai yang soal rumah tangganya dengan produser film tajir, Sukhdev Singh yang selalu menjadi perbincangan.

Bunga Zainal kerap dinyinyiri oleh netizen karena keputusannya yang memilih untuk menikah dengan pria yang umurnya jauh di atasnya. Tak jarang Bunga dituding hanya ingin mengincar harta sang suami tajir. Ada pula yang mengkritik Bunga karena beredar isu pindah keyakinan.

Aktris 33 tahun ini sudah biasa mendapat pandangan buruk dari banyak orang di luaran sana. Awalnya Bunga tak terlalu ambil pusing, namun lama-kelamaan ia jadi geram sendiri dan mulai membalasi tudingan-tudingan jahat tersebut. Terbaru, Bunga mengunggah sebuah kalimat panjang di Instagram Stories-nya.

Loading...

Dalam postingannya itu, Bunga Zainal tak segan menuliskan sindiran menohoknya untuk para netizen yang kerap mempermasalahkan soal nikah beda agama. Ibu dua anak ini juga menyentil netizen yang kerap nyinyir karena ia memiliki suami tajir namun sudah berumur.

“Banyak nikah seagama 1-2 tahun cerai! Banyak nikah sama yg muda kalau gak diselingkuhin ya dipoligami,” tulis Bunga Zainal, Senin (12/10). “Banyak yg nikah sama cowo ganteng dan muda, 1-2 tahun cerai alasannya gak dinafkahi! Materi jadi alasan buat cerai. Maunya apa sih?”

Bagi Bunga, pernikahan bukanlah ajang untuk saling pamer pasangan tampan ataupun tajir. Bunga hanya mengatakan jika seharusnya kita semua mensyukuri apa yang telah ditakdirkan Tuhan. Bunga sendiri yakin jika pertemuannya dengan suami juga sudah menjadi garis takdir Tuhan.

“Yg penting disyukurin! Jodo, rezeki, maut itu semua di tangan Tuhan guys! Kita gak bisa menentukan sema apa yg kita mau,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Bunga mengatakan jika ia sudah sangat bersyukur dengan kehidupannya saat ini. Bunga sangat bersyukur dipertemukan dengan sang suami, dan membangun rumah tangga sampai dikaruniai dua jagoan kecil yang tampan-tampan dan pintar.

“Bersyukur banget aku tuh, punya keluarga kecil yg adem ayem. Bukan nikah setahun 2 tahun cerai. Punya anak baik-baik dan pinter. Punya suami yg super tanggung jawab dan kasih kebebasan buat istrinya berkarier dan punya penghasilan sendiri, gak nuntut gue hrs di dapur sama urus cucian, bisa diajak gaul anytime,” ungkapnya.

Di akhir kalimatnya, Bunga menyebut kini hidupnya sangat bahagia dan jauh dari tekanan mental seperti yang dituduhkan oleh publik. “Intinya hidup gue baik-baik aja dan gak tekanan batin. Sekian dan terima kasih,” tutupnya.

sumber: WowKeren.com

0 Comment

Leave a Comment