Bukti Mulut Orang Tua Harus Hati-hati! Kini Betul Keguguran, KD Ternyata Pernah Doakan Aurel Rasakan Sakit setelah Nikah: Biar Ngerasain!

Subtitle goes here

By:

Juni 17, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Aurel Hermansyah memang diketahui bahagia setelah menikahi Atta Halilintar. Putri Anang Hermansyah ini dikucuri kasih sayang sampai gaya hidup mewah dari sang suami.

Namun, belakangan kabar buruk datang dari Aurel yang harus mengalami keguguran. Ia bahkan merasakan sakit yang teramat sangat saat mengalami pendarahan, lo.

Publik pun langsung teringat lagi dengan doa KD yang ingin Aurel merasakan sakit yang sama seperti yang dirinya rasakan dulu saat mengandung.

Waduh, ini bukti kalau mulut orang tua harus hati-hati.

KD Doakan Aurel Rasakan Sakit yang SamaKrisdayanti dan Aurel, yang hubungannya sempat tegang sebenarnya kembali mencair di rangkaian acara pernikahan Aurel.

Namun selepas acara, KD kedapatan mendoakan Aurel agar merasakan sakit yang sama setelah pernikahan seperti yang pernah dialaminya.

Hal mengejutkan tersebut diketahui melalui tayangan di YouTube RCTI pada (21/03/2021). Krisdayanti mengatakan bahwa setiap kalimat yang keluar dari mulut Aurel adalah ungkapan hatinya.

Seperti diketahui, dalam acara tersebut Aurel Hermansyah sempat menyinggung masa lalunya.

Aurel sembari menangis, memohon doa restu kepada Anang Hermansyah, mengingat perjuangan ayahnya saat tinggal di sebuah ruko bersamanya dan Azriel pasca-perceraian.

Mendengar anak kandungnya menyinggung masa lalu yang kelam, Krisdayanti saat itu terdiam.

Namun selepas acara, agaknya ia sedikit menyentil curahan hati putri kandungnya.”Anak ini berekspresi karena lahir dari keluarga yang pisah, usaha lebih keras perjuangannya,” kata Krisdayanti, dikutip Sosok.ID dari GridFame.ID.

“Walaupun dia dapat perhatian lebih dari 4 orang tua tapi moment rasa kehilangan intim bersama ibunya itu kan memang kurang,” tambahnya.

Istri Raul Lemos mengatakan, selama 10 tahun berpisah dari anak-anaknya, ia selalu diam-diam memperhatikan Aurel dan Azriel.

“Walaupun secara teks enggak intens, seperti yang kita semua rasakan bahwa kadang ada kita diam bukan tidak perhatian, tapi kita diam kadang untuk melihat anak ini bisa me-manage masalahnya sendiri,” terang Krisdayanti.

Menurut Krisdayanti, Aurel saat ini sudah siap menempuh kehidupan baru.Ia berharap agar Atta Halilintar mampu menjaga putrinya dengan sebaik-baiknya.

“Saya pikir dia udah siap dan tanggung jawab untuk masuk ke jenjang yang lebih besar yaitu rumah tangga. Ya udah kita lepas lah dia mudah-mudahan suaminya bisa sebaik-baiknya,” jelasnya.

Yang menarik perhatian adalah, Krisdayanti dalam kesempatan tersebut mendoakan agar Aurel Hermansyah kelak merasakan sakit seperti apa yang dirasakannya.

Ia seolah membalas curahan hati Aurel saat acara pengajian.”Memang harus tertaut mengambil hatinya dan tidak gengsi dan malu mengakui kesalahan walaupun kita orang tua punya salah,” kata Krisdayanti.

Wanita berusia 45 tahun ini menyinggung mengenai bagaimana sakitnya seorang ibu mengandung dan melahirkan anak. Terlebih menurut KD, melahirkan Aurel adalah perjuangan paling besar yang ia rasakan.

“Saya berharap dia tidak saja dituntun, nanti dia ngerasain gimana. Soalnya dari 4 anak saya, dia (Aurel) yang paling aku rasain sampai bukaan 9 dan ngelahirin,” kata KD.

Atas dasar tersebut, dia sampai mendoakan putrinya agar merasakan hal yang sama, jika kelak hamil setelah pernikahan.

“Mudah-mudahan dia juga merasakan sakit perjuangan dan nanti dia bisa refleksi ‘oh begini toh. oh mimiku begini toh’,” kata Krisdayanti.

KD juga menegaskan, bahwa perpisahan yang terjadi antara dia dan Aurel bukanlah sesuatu yang dapat ia kendalikan. “Kalau takdir kita berpisah itu kan udah rencana Tuhan,” tandasnya.

Aurel Kesakitan Saat Keguguran

Siapa sangka, doa Krisdayanti ini akhirnya betul jadi kenyataan , lo.

Soalnya, Aurel baru-baru ini diketahui mengalami keguguran sampai kesakitan betul saat semua proses itu terjadi.

Hal itu disampaikan Atta dan Aurel melalui tayangan YouTube Atta Halilintar pada Selasa (18/5/2021), malam.

Atta Halilintar turut membenarkan terkait Aurel mengalami keguguran dan calon buah hatinya tidak selamat.

“Intinya anakku, anak istriku, sudah kembali ke Yang Maha Kuasa,” kata Atta Hermansyah.

Aurel mengatakan jika dirinya sempat mengalami pendaran sebelum Hari Raya Lebaran.

Setelah mengalami pendarahan, ia pun langsung menghubungi dokter.

Dokter pun lantas meminta Aurel untuk bed rest total dan mengurangi semua aktivitas fisik.

“Memang hari sebelum lebaran itu, aku sempet pendarahan tapi sedikit, aku bilang itu pendarahan karena yang aku lihat memang darah bukan yang flek warna cokelat,”

“Di situ aku kirim kan ke dokter, dokter bilang ‘oh Aurel kamu harus bed rest total’ udah nih aku pulang ke rumah,”

Setelah pulang dari dokter, Aurel masih mengalami pendarahan.

Kala itu, menurut Aurel, pendarahan yang ia alami cukup banyak.

Lanjut ketika malam hari Aurel mengalami sakit perut seperti kontraksi.

Diketahui saat Auel mengalami kontraksi, Atta pun tetap setia menemani sang istri.

“Pas pulang ke rumah itu udah agak banyak tuh darahnya, terus udah lumayan banyak jam 12 sampai jam 11 malem perutku tuh sakit tapi sakitnya tuh sakit banget, kaya mau haid tapi lebih sakit berkali-kali lipat gitu,”

“Dokter bilang oh itu biasanya karena kontraksi,”

“Ternyata pas sakit itu sepertinya dia (janin) kaya keluar gitu,”

Setelah itu, Aurel dan Atta kembali mendatangi dokter untuk memastikan kondisi janinnya.

Setelah melakukan beberapa pengecekan, dokter meminta maaf karena harus menyampaikan kabar duka.

“Bener, dokter bilang maaf banget ya bapak, ibu,” terang Aurel.

sumber: sajiansedap.grid.id

0 Comment

Leave a Comment