BUKTI Cinta Tasya Kamila, Setia Dampingi Randi Bachtiar Berjuang Lawan Kanker Getah Bening

Subtitle goes here

By:

Mei 10, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Randi Bachtiar suami Tasya Kamila sedang berjuang melawan kanker getah bening stadium dua. Intip potret kesetiaan Tasya Kamila menemani sang suami.

Randi Bachtiar, suami Tasya Kamila kini tengah berjuang untuk sembuh dari kanker.

Ayah dari Arrasya Wardhana Bachtiar tersebut didiagnosa mengidap kanker getah bening stadium dua.

Kondisi tersebut ternyata telah dialami Randi Bachtiar sejak beberapa bulan lalu.

Namun, ia baru mengumumkannya ke publik pada Jumat (7/5/2021).

“Beberapa bulan terakhir ini, banyak bgt hal yang bikin gw lebih menyadari kalau Allah SWT sayang sama gw. Salah satunya ini.

Saat ini gw sedang berikhtiar dan berjuang melawan Kanker Getah Bening (Lymphoma Hodgkin), salah satu jenis kanker yang insyaAllah bisa diobati dan disembuhkan.

Gw udah menjalani operasi thorax dan kemoterapi, sekarang sedang menjalani radiasi.

Semoga ini jadi tahap terakhir dari rangkaian treatment gw,” ungkap Randi.

Selama menjalani pengobatan, Randi pun selalu mendapat support dari orang-orang terdekat.

Tasya pun begitu setia mendampingi suaminya tersebut.

Ia menemani Randi selama menjalani perawatan di rumah sakit.

Tak hanya support moril, Tasya juga mengakomodir keperluan suaminya, termasuk soal makan.

Dengan sabar, Tasya menyuapi Randi yang sedang terbaring di tempat tidur.

Selain Tasya, Randi juga mendapat dukungan dari keluarga.

Doa dan support dari orang-orang terdekat memang sangat dibutuhkan untuk membantu proses penyembuhan.

Tampak pula potret romantis Tasya saat mencium kening Randi.

Randi Bachtiar Idap Kanker Getah Bening, Tasya Kamila Bersyukur: Alhamdulillah Kesempatan Hapus Dosa

Sebelumnya, Tasya Kamila juga sempat mengumumkan kondisi Randi Bachtiar ke publik.

Mantan artis cilik itu membeberkan salah satu rahasia besar dalam kehidupan rumah tangganya.

Rahasia yang selama ini ditutupi berbulan-bulan itu adalah ketika sang suami, Randi Bachtiar, rupanya mengidap kanker getah bening atau Hodgkin Lymphoma.

“Selama beberapa bulan, kami merahasiakannya.

Ini tidak mudah, tapi kami akhirnya membagikannya,” tulis Tasya Kamila, Sabtu (8/5/2021).

Menurut Tasya Kamila, saat ini Randi Bachtiar sedang bertarung melawan kanker stadium dua.

Tasya Kamila menuturkan sang suami telah melakukan operasi, kemoterapi, dan sedang menjalani radioterapi, yang diharapkan menjadi fase terakhir dari perawatannya.

Namun dia bersyukur semuanya berjalan dengan baik.

“Kami baik-baik saja, alhamdulillah. Kami berharap bisa melawan kanker ini,” tulis Tasya Kamila.

Tasya Kamila yang baru saja dikaruniai anak ini tidak pernah membayangkan berada di situasi ini.

“Sempat kepikiran, ini tuh ujian buat pasangan yang levelnya udah nikah belasan tahun nggak sih?

Kok dikasih ke kami ya?” tulis Tasya Kamila.

Tasya Kamila kemudian meyakinkan dirinya bahwa Tuhan memberikan kekuatan untuk dirinya dan Randi Bachtiar.

“Allah nggak akan ngasih ujian diluar batas kemampuan kita,” tulisnya.

“Terima kasih Ya Allah udah memberikan kami kekuatan, kemampuan, dan keikhlasan dalam menempuh ujianMu,” lanjut Tasya Kamila.

Tak hanya itu, awalnya Tasya sempat tak menyangka diberikan ujian seperti ini di tengah pernikahan mereka yang masih baru.

Tetapi, dia sadar bahwa penyakit yang diberikan kepada sang suami merupakan bentuk lain dari kasih sayang Tuhan.

“Ternyata memang Allah baik banget ya sama kamu @randibachtiar, ngasih kesempatan buat kamu menghapus dosa.

Ngasih kesempatan untuk kita mengenal kuasa dan kehendakNya, supaya kita ingat terus bergantung kepadaNya. Alhamdulillah,” ungkapnya.

Di akhir tulisannya, Tasya meminta doa kepada pengikutnya untuk kesembuhan Randi.

Ia juga ikut memotivasi orang lain yang kini tengah berjuang melawan penyakit.

“Postingan ini juga ku dedikasikan buat orang-orang yang sedang berjuang dalam melawan penyakit kronis. Semangat! You are not alone.

Semoga Allah berikan kekuatan dan kemudahan untuk kita semua,” pungkasnya.

sumber: style.tribunnews.com

0 Comment

Leave a Comment