Bukti Ayu Ting Ting Sudah Kalak Telak, Kini Raffi Ahmad Bela Konflik yang Menimpa Istrinya Mati-matian: Nagita itu Bukan Orang Tolol!

Subtitle goes here

By:

September 07, 2020

Shares

3.0 of 2 Users
Loading...

Bukan rahasia lagi, jika Nagita Slavina sering dijuluki wanita yang sabar. Bahkan banyak konten YouTube saat mengundangnya pun banyak membahas kesabarannya dalam menjadi istri seorang Raffi Ahmad.

Apalagi hingga kini Raffi Ahmad masih dibayangi skandal masa lalunya dengan Ayu Ting Ting. Bahkan yang terbaru pun Umi Kalsum sudah merasa jengah dan meminta siapapun untuk menjaga suaminya kalau tak mau digoda anaknya.

Tapi pada vlog terbaru bersama Uus yang tayang pada Sabtu (5/9), Raffi Ahmad membuka semuanya tentang sosok sang istri. Wah, bukti Ayu Ting Ting sudah didepak jauh-jauh, nih?

Loading...

Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu Raffi juga sudah membuka kenyataan mengejutkan kalau ia dan Nagita sudah hampir bercerai.

Hal itu dikarenakan mereka sempat terlibat adu mulut hebat yang membuat Raffi hampir jarang pulang ke rumah.

Diakui Raffi Ahmad, ia memang sudah blak-blakan dengan istrinya perihal sifat aslinya.

Bahkan ia menerima saja kalau memang Nagita minta cerai.

“Gue sampe apapun itu sama Gigi ngomong udah sampe dalam keadaan, misalnya nih, ya udah kalo lo mau cerai, ya cerai! Ngomongnya udah sampe gila-gilaan gue sama bini gue! Karena gue gak pernah menutup-nutupi, ya karena memang gue salah, ya udah mau apa?” ujarnya.

Makanya, Raffi sempat bilang pada Nagita dan juga ibunya Mama Amy untuk menutupi keburukannya.

Ia punya prinsip kalau apapun masalahnya, hanya boleh mereka berdua yang tahu.

Soalnya, ia hanya tidak mau jadi orang lain.

Raffi tidak mau mengubah sifatnya hanya karena menikahi Nagita.

Wah, salut ya!

“Gue ngomong sama nyokap gue sama istri gue, apapun, seburuk-buruknya gue yang boleh tahu yang harus tahu ya kalian berdua. Karena satu ibuku, satu istriku. Sekarang gue ngomong ngapain gue meminang elu, Nagita, gue pernah bilang, terus gue menjadi orang lain. Buat apa?”

Menanggapi sosok Nagita yang dianggap sabar menghadapinya yang dibilang brengsek, Raffi juga meluruskan.

Pasalnya, kalau benar Nagita tidak bahagia menikah dengan Raffi yang dibilang playboy dan brengsek, maka Nagita sudah pergi dari dulu.

“Itu netizen selalu bilang, itu si Raffi brengsek emang, udah dapet istri kayak Nagita, masih aja begitu, masih aja begini. Nagita itu bukan orang tolol. Kalo aku tidak bisa membahagiakan dia, dia sudah pergi dari waktu itu, netizen,” ujarnya.

Lalu, kenapa Nagita masih menemaninya meski berkali-kali harus makan hati?

“Kenapa dia ada terus di samping aku? Karena aku sudah membuat dia insya Allah bahagia lahir dan batinnya. Kalo dia emang udah gak mau sama aku karena aku anjing, brengsek, bajingan, tengik yang seperti kalian katakan, Nagita sudah pergi dari hidupku dari waktu itu, dari dulu!”

“Sekarang mau ada 1000 laki-laki lebih kaya ataupun lebih ganteng dari aku, jejerin, aku jamin 1000% Nagita tidak akan berpaling dari aku! Jadi itu jangan sok tahu!” ujarnya yang membuat Uus berseru kencang.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment