Bukan dengan Laudya Cynthia Bella, Tabiat Engku Emran Dikuliti Habis Disebut Pernah Diam-diam Kepergok Ngemis Rujuk ke Mantan Istri Padahal Baru 2 Bulan Cerai

Subtitle goes here

By:

Juli 24, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kandas di tengah jalan. Hal itu diutarakan oleh Laudya Cynthia Bella sendiri usai rumor miring tak henti-hentinya menghujani rumah tangganya dengan Engku Emran.

Seperti diketahui kalau wanita yang akrab disapa Bella ini pernah membuat keputusan menghapus semua unggahannya bersama sang suami. Hingga kini, baik Bella maupun Emran tak mengungkap alasan perceraian mereka.

Namun, Erra Fazira menyebutkan ia tahu soal permasalahan antara Bella dan Emran. Diberitakan TribunnewsWiki, Ibu kandung Aleesya ini mengaku jika Engku Emran sempat bercerita kepadanya tentang perceraian tersebut.

Loading...

Hal ini terekam melalui video di kanal YouTube Budiey Channel yang diunggah pada Senin (13/7/2020).

Erra Fazira tak menyanggah jika Engku Emran memang sempat memberitahunya terkait perceraiannya dengan Laudya Cynthia Bella.

“Pernah bercerita, tapi saya tidak mengorek kenapa, apa yang terjadi.

“Apa yang dia ceritakan, itu yang saya ceritakan, apa yang boleh saya share, itu yang saya share. Saya tidak berpihak ke pihak manapun.

“So, permasalahan itu saya sudah tahu di awal tapi saya tidak mau masuk lebih dalam,” beber Erra.

Erra juga menyebutkan jika dirinya hanya mengetahui permasalahan tersebut sebatas permukaan saja.

“Saya tidak mencampuri urusan rumah tangga walaupun dia (Emran) mantan suami saya sendiri dan ayah dari anak saya. Kalau dia tidak bercerita, saya juga tidak akan bercerita.

“Permasalahan itu ada, bohong kalau saya tidak tahu, saya hanya tahu sedikit. Tapi kalau secara detail atau mendalam, saya tidak tahu, dan saya juga tidak cari tahu sampai mengorek-ngorek.

“Apa yang saya tahu ya sebatas permukaan saja,” lanjutnya.

Tak hanya Engku Emran, Bella pun disebutkan oleh Erra pernah bercerita kepadanya.

“Sebagai wanita kita kadang berbicara, tentang wanita, tentang hal-hal umum.

“Kalau kita cerita pun kita benar-benar cerita hal umum, saya tidak masuk lebih dalam kayak oh berdasarkan pengalaman saya gini gini, saya tidak begitu.

“Tapi ada lah sedikit pembicaraan tentang wanita, berbagi nasihat, tidak banyak dan tidak detail. Dia pun juga tidak begitu detail cerita kepada saya. Saya dekat tapi tidak sampai yang keep in touch, sebab kebanyakan semua mengenai anak saja,” papar Erra.

Erra sendiri sempat dikabarkan akan rujuk dengan Engku Emran. Pasca dua bulan bercerai, Engku Emran pernah mengisyaratkan ingin rujuk karena ingin putrinya, Aleesya bahagia.

Isyarat ini diketahui dari postingannya di Instagram, diberitakan IntipSeleb yang melansir dari Mstar, Selasa, 21 Juli 2020, Engku Emran memposting foto sang buah hati, Engku Aleesya yang kala itu baru berusia 5 tahun.

Aleesya terlihat memakai kaus bertuliskan hastag Pray For Mom and Ayah, yakni panggilan untuk kedua orang tuanya.

Dalam keterangan fotonya, Engku Emran mengungkapkan keinginannya untuk kembali meraih hati Erra Fazira seperti sebelumnya. Dia juga mengaku masih memiliki rasa cinta pada mantan istrinya itu.

Emran juga membahas kenangan saat berkenalan dengan Erra. Sayangnya, harapan Engku Emran untuk rujuk tak diamini oleh sang mantan istri.

“Tolong hormati privasi saya. Tidak ada ibu-bapak yang tidak mau membahagiakan anak,”

“Tanggung jawab dan amanah (menjaga anak) tetap dilakukan. Jangan paksa saya,” kata Erra Fazira kepada mStar Online.

sumber: hits.grid.id

0 Comment

Leave a Comment