Bucin Abis, Jedar Diperalat Richard Kyle Tutupi Kedok Belok Dengan Lucinta Luna?

Subtitle goes here

By:

Juli 18, 2020

Shares

1.0 of 1 User
Loading...

Netizen Sempat Mengingatkan Jessica Iskandar Soal Rumor Richard Kyle Penyuka Sesama Jenis Dan Curiga Kalau Rencana Pernikahan Hanyalah Kamuflase Menutupi Fakta Kencan Dengan Lucinta Luna.

Wowkeren.com – Erick Iskandar sempat geram pada sosok parasit dan pengecut. Sayangnya hingga kini, Erick tak mau menyebut nama orang yang ia sindir tersebut.

Fans pun kepo dengan motif Erick murka dan menduga Richard Kyle adalah sosok yang dimaksud. Sejumlah pihak rupanya masih menyentil motif Richard yang dinilai tak serius untuk menikahi Jessica Iskandar.

Loading...

Netter juga mengungkit isu masa lalu Richard yang dinilai belok. Nama Lucinta Luna pun ikut terseret sebagai pihak yang dulu membongkar kedok diajak kencan oleh Richard.

“Gak pernah belajar dari kesalahan masa lalu. Lg si RK deketin si J krn biar orang lupa skandal si RK dg mascong fatah,” sindir netter. “Iya abis tuh tiba tiba umumkan tunangan, aneh.. tepat sesaat setelah tersebar foto terong.. wanita seperti J lebih baik sendiri, drpd kena masalah seperti dulu.. lagian dia mandiri, temen temennya jg bukan kaleng² sih,” seru yang lainnya.

“Abangnya jedarkan keliatan agak melambai gitu? Apa gk bisa deteksi kalau richoco ini belok juga? Emoh deh Kasian banget sih, jedar sepertinya yg bucin, udah abis2an, eh berakhir begini Belum berakhir deng belum tau juga mungkin bertengkar kecil saja,” seru netter. “Jedaer aje jadi perempuan bego udeh dulu dimanfaatin ludwig skrg dimaanfaatin juga sk kyle… Keliatan kok selama dia pcrn dari ludwig dan skrg kyke dia yg kecintaan yg bnyk berkorban.. Mending cari gadun chinese aje lu kan chinese pasar baru kan??” seru netter.

Sebelumnya, Jedar membela Richard habis-habisan soal rumor percintaan dengan Lucinta. Ia yakin Richard bukan tipe penyuka sesama jenis seperti anggapan netter.

“Richard bilang sama aku Oh aku ingat nih cewek ini dia pernah dulu nge DM aku. terus dikasih liat dmannya emang ada dmannya cuma ga dibales ga diapa-apain ‘Oh iya’ gitu,” kata Jedar. “Nggak pernah (jalan) soalnya Richard bilang gini ‘Ya udah kalau kamu nggak percaya sama aku, tunggu aja kalau sampai bukti-bukti foto keluar kalau memang ada pernah jalan pasti ada foto-fotonya’.”

Richard juga menegaskan hal serupa. “Sekarang lagi banyak yang komen dan DM di instagram tentang aku yang dianggap udah pernah pacaran sama Lucinta Luna, ini yang lagi dibahas kemana-mana. Satu itu fitnah. Yang kedua aku belum kenal sama Lucinta Luna sama sekali, ya jujur. Misalnya aku sudah kenal dan aku sudah spend time bareng dia pasti ada buktinya, ada fotonya. Orang segila dia pasti adalah fotonya (kalau memang kencan). Tidak (bantah Richard), aku bilang dia yakin (kalau itu) aku, ya udah keluarin saja fotonya. Karena aku tidak ngerasa kenal sama dia,” serunya saat dicecar Jedar.

sumber: wowkeren.com

0 Comment

Leave a Comment