Bola Panas Kasus Video Syur Mirip Gisella Anastasia Masih Belum Selesai, Denny Darko Ungkap Ketakutan Terbesar Gisel: Hak Asuh Anaknya Akan Hilang!

Subtitle goes here

By:

Desember 01, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kasus video asusila yang disebutkan mirip dengan artis Gisella Anastasia hingga kini masih berbuntut panjang.

Sebuah video berdurasi 19 detik itu, hingga kini masih terus dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Tak hanya menyedot perhatian masyarakat di Tanah Air.

Namun video asusila itu juga mengundang rasa penasaran paranormal dan ahli tarot yang berbondong-bondong ikut menyorotnya.

Mengutip dari kanal Youtube Denny Darko Senin (30/11/2020), baru-baru ini Denny Darko kembali membacakan kartu tarot untuk meramal Gisel.

Melalui sebuah kartu, Denny Darko mencoba membaca nasib mantan istri Gading yang disebutkan tengah was-was dengan kasus yang menyandungnya.

Tak hanya ikut bersimpati dengan kondisi Gisel, namun Denny Darko juga mengkhawatirkan putri semata wayangnya dengan Gading Marten itu.

“Kita dari tadi bicara Gisel dan kita melupakan ada satu orang yang masa depan lebih panjang, satu orang yang kalau saya bilang ini paling dirugikan yaitu Gempi,” ujarnya.

“Gempi sendiri disini mau ini kasusnya berakhir dengan itu bukan ibundanya atau ternyata bisa jadi itu adalah ibundanya dia sudah digunakan sejak awal,” sambungnya.

Bukan lagi perkara video asusila tersebut, namun Denny Darko mengaku melihat ketakutan Gisel dari sisi lain.

“Kalau saya lihat dari sini memang ketakutan ini muncul, ketakutan yang terpaksa harus disembunyikan karena dia adalah seorang anak pesohor atau selebritis,” ujarnya.

Mencoba membaca dan menerawang masa depan Gisella Anastasia melalui sebuah kartu, Denny Darko kembali khawatirkan nasib Gempi.

“Nah, ketakutan ini muncul dan saya pikir sebagai seorang anak kecil masa kecilnya pasti akan sedikit terenggut dan pasti membekas disini,” ujarnya.

“Maka dari itu kita semua janganlah melakukan ini dan berusaha untuk komentar mengatakan sesuatu yang gak baik, karena ada satu nasib anak yang akan dipertaruhkan di sini,” sambungnya.

Lebih lanjut, Denny Darko juga membeberkan bahwa ketakutan terbesar Gisel adalah imbas dari video asusila itu.

“Sebenarnya yang ditakutkan Gisel adalah takutnya kalau terjadi sesuatu maka hak asuhnya akan hilang, ini yang paling ditakutkan,” ujarnya.

“Ketakutan untuk dia nggak bisa bertemu anak semata wayangnya, darah dagingnya sendiri.”

“Semua ibu-ibu pasti merasakan kangenya terhadap anak yang baru pergi berapa hari atau minggu terus gak bisa ketemu. Ini adalah ketakutan terbesar Gisel,” pungkasnya. (*)

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment