Bocah 13 Tahun Nyetir Mobil Akibatnya Tabrak 8 Sepeda Motor dan Satu Orang Meninggal Dunia

Subtitle goes here

By:

Januari 29, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Peristiwa kecelakaan lalu lintas ini terjadi di depan RSPAU Hardjolukito, Bantul, pada hari Rabu (27/1/2021) pukul 18.30 WIB.

Kapolsek Banguntapan, Kompol Zainal Supriyanto menerangkan, kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil dengan 8 sepeda motor terjadi disaat para korban berhenti di lampu lalu lintas yang menyala merah.

Sementara dari arah belakang, pengendara mobil tetap melaju hingga kemudian menabrak kedelapan pesepeda motor di depannya.

Akibatnya, para pengendara motor terpental hingga mengalami luka-luka, bahkan ada yang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Ada satu yang meninggal dunia di lokasi kejadian. Mengalami cidera kepala dan langsung dibawa ke RSPAU Hardjolukito. Korban lain ada yang luka terbuka, memar, patah tulang kaki, patah tulang rusuk, patah ibu jari. Yang luka langsung dirawat di RSPAU Hardjolukito,” ungkap Kapolsek, dikutip dari TribunJogja.com.

Mirisnya, kasus kecelakaan tersebut ditenggarai kelalaian orangtua yang memberikan izin pada anaknya yang baru berusia 13 tahun untuk mengambil kendali dalam menyetir.

“Memang belum lancar dalam menyetir,” ujar Kapolsek.

“Saat ini masih dilakukan pendalaman,” tambahnya.

sumber: palingseru.com

0 Comment

Leave a Comment