Bikin Puluhan Wanita Klepek-klepek, Sosok Ini Justru Berani Tolak Mentah-mentah Lamaran Vicky Prasetyo: Gak Mau Jadi Gimmick!

Subtitle goes here

By:

Desember 06, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Sudah tak asing lagi dengan sosok presenter Vicky Prasetyo di dunia hiburan Tanah Air. Vicky Prasetyo pun dikenal sebagai artis yang kerap tuai kontroversi.

Tak hanya mengenai berbagai pro-kontra yang menyandung dirinya, Vicky Prasetyo juga sangat terkenal dengan petualangan cintanya.

Kini Vicky Prasetyo sudah tambatkan hatinya pada Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier. Ternyata sebelumnya, Vicky Prasetyo sempat dekati Shezy Idris.

Shezy Idris bahkan sempat menjadi sorotan lantaran kedekatannya dengan Vicky Prasetyo.

Pasalnya sebelum pacaran dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo sampai berniat serius dan akan melamar ibu 2 anak ini.

Akan tetapi, Shezy belum membuka hati dan tak mau pernikahannya nanti hanya dijadikan gimmick semata.

Wanita 39 tahun ini menyampaikan jika ia menjaga nama baik dirinya dan keluarga.

Hal itu diungkapkan Shezy Idris dalam kanal YouTube STARPRO Indonesia, dikutip TribunStyle.com pada Rabu (2/11/2020).

Shezy menceritakan soal awal kedekatan dengan Vicky yakni lewat media sosial.

Hingga akhirnya pria yang akrab disapa Sang Gladiator ini menyampaikan keseriusan untuk melamar Shezy.

“Aku kenal juga lewat sosmed dia komenin feed aku, terus yaudah tukeran nomor telepon, nomor WA.

Terus dia bilang mau ngelamar aku, dia mau serius sama aku, sedangkan aku ketemu juga belum pernah.

Suatu hari dia syuting malem, dia main ke rumah aku tuh, terus kita keluar makan malem, itu juga sebentar, terus pulang ngobrol lagi di rumah

Pokoknya selama ngobrol ya gitu, ‘Ma pokoknya aku mau ngelamar Shezy, aku mau serius segala macem’,” terang Shezy.

Menanggapi keseriusan Vicky tersebut, Shezy tak mau jika pernikahannya hanya dijadikan gimmick.

“Aku ‘apaan sih lo kak’ aku kan manggilnya kakak ya, kita belum kenal, kenal aja dulu.

Pokoknya aku tidak membuka ruang itu untuk Vicky Prasetyo, aku tidak membuka hati.

Karena bagi aku pernikahan itu enggak mau dijadikan gimmick, aku nggak bisa seperti itu, jadi aku nggak mau lanjutin,” bebernya.

Shezy menjelaskan jika dirinya menolak keseriusan Vicky dengan baik-baik mengingat dirinya tak mau pernikahannya gagal kedua kalinya.

“Pokoknya bukan aku tolak kasar ya, aku bilang ‘kak kita temenan aja dan aku juga belum mau nikah gitu kan, enggak mau gagal untuk kedua kalinya’,” imbuh Shezy Idris.

Wanita bernama Shilya Patrice Kirana Idris ini pun mengungkap alasan tak mau dijadikan gimmick oleh sang Gladiator.

Karena Shezy sangat menjaga nama baiknya serta keluarga.

“Aku berpikir, aduh Vicky ini siapa sih yang nggak kenal?

Toh aku juga pemain baru yang pengen ngetop segala macem, aku berada di titik ini pun aku melewati lika-liku yang nggak mudah.

Jadi aku menjaga nama baik aku, jaga nama baik Idris.

Jadi aku nggak mau dijadikan suatu gimmick gitu, hubungan yang aku bentuk itu sesuatu yang serius yang memang pasti.

Aku mikir udahlah ini pasti cuman gimmick-gimmickan doang,” jelasnya.

Ia mengaku jika dirinya sudah menerima segala janji juga harapan yang dilontarkan Vicky padanya.

“Segala macem janji-janji itu udah aku terima, segala pengharapan itu udah aku denger,” pungkas Shezy Idris.(*)

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment