Bikin Merinding, Duduk Bersebelahan, Ratna Listy Ungkap Sosok Mistis yang Menempel pada Catherine Wilson dalam Video Viralnya: Ada yang Mengganggu Dia!

Subtitle goes here

By:

Juli 27, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Baru-baru ini, artis cantik Catherine Wilson menghebohkan publik saat dirinya kembali diringkus polisi karena narkoba.

Tak berhenti disana, Catherine Wilson kembali menggemparkan netizen lantaran video viralnya saat menjadi bintang tamu di sebuah acara TV.

Bukan tanpa sebab, rupanya netizen curiga dengan gerak-gerik Catherine hingga dituding sedang sakaw atau nge-fly karena narkoba.

Loading...

Beberapa waktu terakhir sosok Catherine Wilson memang cukup menyita perhatian. Hal itu menyusul penangkapan dirinya terkait kasus narkoba pada Jumat (17/7/2020).

Polisi menemukan barang bukti berupa sabu di kediaman Catherine Wilson kawasan Cinere, Depok.

Setelah menjalani pemeriksaan urine, Keket, sapaan akrab Catherine Wilson juga dinyatakan positif konsumsi sabu.

Kepada polisi, Keket mengaku baru 2 bulan menggunakan barang haram tersebut. Selain itu, baru-baru ini Keket juga menjadi sorotan setelah beredar video dirinya yang diduga dalam pengaruh obat.

Video tersebut memperlihatkan Keket dan Ratna Listy saat diundang menjadi bintang tamu dalam program yang dipandu Sule dan Andre tahun 2019.

Banyak warganet yang menilai penampilan Keket tampak aneh dan diduga sedang berada dalam pengaruh obat-obatan.

Ratna Listy, artis yang kala itu duduk di dekat Keket pun ikut memberikan pendapatnya.

Hal itu terlihat pada tayangan YouTube Beepdo yang diunggah pada Sabtu (25/7/2020).

“Ya memang waktu itu kita sama-sama diundang menjadi bintang tamu sebuah acara talkshow.

Dan memang kita cukup lama durasi bersama, dia ada di sebelah kiri saya. Memang sih saya melihat ada gerakan dia yang seperti tidak wajar gitu.

Tapi saya tidak berpikiran bahwa dia sedang nge-fly atau dia sedang ada kaitannya dengan narkoba, karena saya memang awam terhadap dunia itu,” papar Ratna.

Pada saat menjadi bintang tamu, Ratna mengakui memang sempat diminta melihat hal-hal gaib pada diri Keket. Ia pun mengatakan melihat sosok nenek tua dalam diri Catherine.

“Nah kebetulan waktu itu host-nya nanya, sehubungan dengan saya sebagai konsultan spiritual.

Saya suruh pantau ada gak sosok gaib yang mengganggu Keket. Waktu itu saya bilang kalau memang di badan Keket ini ada sosok siluman nenek-nenek yang mengganggu dia.

Dan dia mengakui memang kalau ngaca, wajah dia, dia merasa kayak bukan dia. Dia berniat untuk berobat di klinik Panglima Langit waktu itu. Sudah sempat janjian tapi waktunya masih belum klop. Itu aja sih yang saya tahu,” jelas Ratna.

sumber: gridpop.id

0 Comment

Leave a Comment