Bikin Krisdayanti Jadi Bucin, Profesi Raul Lemos Jualan Kemiri Terkuak

Subtitle goes here

By:

Juni 10, 2020

Shares

3.3 of 65 Users
Loading...

Sosok Raul Lemos Yang Pekerja Keras Dan Pengusaha Sukses Itu Rupanya Membuat Krisdayanti Kesengsem. Sebelum Mengelola Bisnis Kontraktor, Profesi Raul Sebagai Pedagang Kemiri Itu Terkuak.

Krisdayanti terus menunjukkan rasa cintanya pada sang suami, Raul Lemos. Ia sempat meminta netter agar berhenti menyudutkan Raul.

KD agaknya tak ingin anak-anak Raul jadi sakit hati atas sikap netizen yang membela Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. KD meminta netter tak ikut campur dalam masalah keluarganya.

Loading...

“Saya mohon perhatian pada warga net yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2,apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya. yg suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami amora & kellen yg sudah mulai besar dan faham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka,” kata KD.

Tak cuma itu, KD juga mengunggah pesan cinta buat Raul. “I love you,” seru KD seolah ingin menyemangati suaminya yang dihujat lewat ucapan “Selamat Bahagia Kecuali Raul Lemos” di sosial media.

KD agaknya ingin menunjukkan kalau Raul adalah suami yang patut ia banggakan. Disisi lain, Raul memang sosok pekerja keras.

Ia mengelola bisnis di Timor Leste dan mendirikan perusahaan Atramor Succeso, LDA. Perusahaan yang terletak di di Kampung Alor, Dili Barat, itu bergerak di bidang kontraktor, perdagangan, dan pemasokan.

Perusahaan itu sempat ikut berkiprah dalam pembangunan jalan di kawasan Timor Leste. Tak cuma itu, Raul juga menerima proyek pemasangan paving di halaman kantor perdana menteri, kantor parlemen, dan Mercado Municipal di Caikoli.

Di masa lalu, Raul sempat mengelola bisnis bumbu dapur. Ia menjadi pedagang kemiri dan bolak-balik Dili hingga Surabaya. Yang mengejutkan, Raul juga sempat mengeluarkan dana Rp1 miliar untuk membayar KD yang mengisi acara perayaan 10 tahun referendum Timor Leste.

Perkenalan KD dan Raul di 2009 itu sempat diungkap oleh Aurel dan Azriel dalam sebuah video wawancara. Ketika itu, Aurel dan Azriel nampak polos menceritakan soal KD yang mengajak Raul ke kamarnya.

“Udah dikenalin, terus waktu itu diajak ke kamarnya. Mimi ajak Om itu ke kamarnya. Kejadiannya waktu di Bali. (Waktu Om itu ke kamar) Kita lagi berenang,” kata Aurel. “Karena di rumah itu Mimi udah berhubungan dengan orang lain di belakang Pipi. Dan Mimi udah selingkuh,” seru Azriel.

sumber: wowkeren.com

0 Comment

Leave a Comment