Bikin Haru, Musisi Ini Izinkan Sang Istri Genggam Tangan Mantan Suami yang Tengah Koma: Malam Ini, Lupakan Aku Suamimu

Subtitle goes here

By:

Juli 01, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kisah rumah tangga Bebi Romeo dan Meisya Siregar jauh dari gosip miring. Keduanya juga sudah dikaruniai 3 orang anak. Seperti yang diketahui, kisah cinta Bebi Romeo dan Meisya Siregar terbilang unik.

Meisya Siregar sempat menikah dengan pria lain sebelum memutuskan untuk menikah dengan Bebi Romeo yang merupakan mantan pacarnya.

Bebi dan Meisya menikah pada 2004 lalu dan hubungan keduanya masih awet hingga sekarang. Dari penuturannya di acara OKAY BOS, Meisya mengaku sejatinya sempat berpacaran dengan Bebi.

Loading...

Tapi hubungan keduanya putus-nyambung. Di tengah situasi itu, Meisya memutuskan menikah dengan Rudi Gusnadi.

Tapi jodoh tak ada yang tahu, Meisya Siregar kembali ke pelukan Bebi Romeo yang setia menunggunya.

Bebi menilai, keputusan Meisya menikah dulu dengan pria lain merupakan salah satu kunci rumah tangganya bisa harmonis sampai saat ini.

“Mungkin dari kisah gue, ke bini gue ke mantannya ini, kenapa gue sampai sekarang makin cinta sama dia, karena kita punya segitiga yang menurut aku hebat aja,” kata Bebi Romeo.

“Setelah lama menikah, aku pernah ngomong seperti ini sama istriku, ‘sayang mungkin kalau ini dibalik, waktu itu kamu milih aku, mungkin kamu yang pergi ninggalin aku, tapi kenapa ada yang ngatur, aku disuruh tunggu, nanti terus kamu sama almarhum Rudi terus baru kamu ke aku, semua indah pada waktunya’,” sambung Bebi.

Bebi, yang punya nama asli Virdy Megananda, pun menceritakan sesuatu yang tidak pernah diketahui publik sebelumnya.

Ini tentang mantan suami Meisya Siregar yang sempat sakit parah sebelum akhirnya meninggal dunia.

“Waktu itu, kita udah nikah nih, istriku udah tiga tahun menikah, udah anak satu, tiba-tiba aku lihat handphone-nya, aku lihat ada cowok terbaring di tempat tidur rumah sakit,” ceritanya.

Rupanya, lelaki itu adalah Rudi Gusnadi yang sedang sakit parah, dan tubuh mantan suami Meisya Siregar itu berubah kurus hingga Bebi tidak mengenalinya.

“Kenapa kamu enggak bilang,” tanya Bebi kala itu.

“Ya kan aku nggak enak, karena kamu suami aku,” imbuhnya menirukan jawaban Meisya Siregar.

Akhirnya, selesai pembicaraan mereka itu, Bebi langsung mengantar Meisya bertemu mantan suaminya yang terbaring sakit.

Melihat kondisi tersebut, Bebi pun mengucapkan hal yang tidak terduga kepada Meisya Siregar.

“Sayang, malam ini kamu lupain aku suamimu dulu, dia (Rudi) lebih butuhin kamu,” kata Bebi Romeo.

Malam itu, Meisya Siregar memegang tangan mantan suaminya yang sedang koma dan malah menimbulkan silaturahmi baik antara dia dan keluarga Rudi Gusnadi.

Setelah Rudi Gusnadi sadar, Bebi pun menerima pesan singkat berisi ucapan terima kasih telah menjenguknya ketika tidak sadarkan diri.

“Terus terakhir dia bilang, ‘lucu ya hubungan kita bertiga beb’ dia sms gue, lu bolehin (Meisya Siregar) pegang tangan gue, makasih banget, besoknya gue kaget denger dia meninggal,” pungkas Bebi Romeo.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment