Bikin Anang Hermansyah Bakal Berpikir Dua Kali Untuk Jadi Besannya, Akhirnya Terbongkar Tabiat Orang Tua Ata Halilintar yang Ternyata Dituduh Penipu Kekas Kakap!

Subtitle goes here

By:

September 08, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kehidupan keluarga Gen Halilintar nampaknya memang selalu patut untuk diperbincangkan. Bagaimana tidak, keluarga ini memiliki anak yang cukup banyak yakni sebelas orang.

Tak hanya itu, orang tua Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk dan Anofial Asmid, memberikan julukan kepada keluarga mereka, Gen Halilintar.

Meski kini dikenal sebagai keluarga yang tajir melintir, keluarga Halilintar ternyata sempat susah di masa lalu.

Loading...

Dikutip dari Nakita, orangtua Gen Halilintar pernah berjualan karpet dari rumah ke rumah untuk membiayai hidup.

Langgogeni dan Anofial juga sempat menjual parfum non alkohol.

Namun, di balik kesuksesan orangtua Atta, salah seorang netizen yang sakit hati membongkar aib mereka, ada apa?

Pengguna Facebook tersebut bernama Ummi Afif Piliang yang membagikan kisah lamanya bersama orangtua Atta Halilintar.

Bagaikan dendam yang masih membara, perempuan yang dipanggil Ummi mengaku sebagai korban penipuan Langgogeni dan Anofial.

Di dalam unggahannya sejak seminggu lalu, Ummi juga menambahkan foto kebersamaanya dengan orangtua Atta Halilintar.

Foto lama keluarga Gen Halilintar beredar di media sosial

Rasa sakit hati Ummi tak bisa dibendung lagi ketika ayah Atta pura-pura tak kenal dengan dirinya yang jadi korban penipuan.

“Anofial Halilintar tukang ngibul. Pingin sekali jumpa orangnya. Sudah 18 thn tidak jumpa. Dia pura pura tidak kenal dgn emak si Afif. Putus hubungan sejak dia berhasil bohongi si emak dungu,” tulis Ummi Afif Piliang di Facebook, Senin (4/8).

Pengguna Facebook ini menceritakan sempat menyuruh orang menemui orangtua Atta untuk menagih hutang.

“Thn 2003 emak utus seseorang utk menemuinya minta uang yg dipakainya utk bisnis. Utusan itu dikibulin pula. Disambut dengan meriah, bikin Video, krn laki2 ganteng yg juga lugu & dungu spt emak,” sambungnya.

Saat ditagih, Ummi mendapatkan jawaban bahwa uang hasil tipuan tersebut masih ada untuk digunakan membuat lapangan pekerjaan.

“Katanya uang itu tidak hilang. Utk ciptakan lapangan kerja. Rupanya utk mengumpulkan kekayaan menyenangkan keluarga besarnya.

Sungguh tidak pantas, si Geni bawa emak sarapan di Hotel yg isinya orang orang seperti tetangga emak,” ungkap Ummi.

“Yah….banyak kisah yg tidak bisa dilupakan dengan keluarga Halilintar yg sangat pandai membujuk supaya tabungan anak anak ludes semua,” imbuhnya.

Tak sampai di situ, Ummi pun menceritakan tak hanya orang kampungnya yang kena tipu.

Penipuan itu semakin meluas di luar negeri.

“Alhamdulillah dapat foto emak dengan si Geni (Gen Halilintar) penipu licik! Ada lagi yg lain sewaktu di Perancis, Belanda maupun di Jakarta dikediamannya.

Si Geni mengelak utk jumpa dengan emak. Krn tidak mau bayar uang yg dikatakannya untung berlipat ganda itu. Di buka jalan ke Eropa utk mrk suami istri rupanya cari mangsa utk dikibulin,” sambungnya. (*)

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment