Biasa Santai Seolah Semua Baik-baik Saja, Kebohongan Ashanty Terungkap di Hari Anniversary Pernikahan, ART Anang Hermansyah Beberkan Rahasia sang Majikan, Uteng: Jangan Bilang-bilang Ya…

Subtitle goes here

By:

Mei 14, 2021

Shares

3.0 of 1 User
Loading...

Ashanty merupakan salah satu artis yang lebih sering terlihat santai dan jarang marah, hingga istri Anang hermansyah itu dikenal sebagai ibu tiri berhati malaikat.

Tak hanya dikenal baik oleh Anang Hermansyah dan kedua anaknya, Aurel dan Azriel, Ashanty juga dianggap baik oleh para asisten rumah tangga (ART)nya.

ART Anang Hermansyah bahkan tak jarang memuji kebaikan Ashanty yang dianggap sebagai bos yang memiliki perhatian untuk para karyawannya.

Sebagai informasi, Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui memiliki 20 ART di rumahnya.

Hal ini seperti yang terlihat dalam tayangan Perspektif edisi 22 September 2018, bahwa Ashanty mengaku di rumahnya kurang lebih ada 20 ART yang siap membantu,

Salah satu ART yang paling setia mendampingi keluarga Asix itu, ialah Suwarsiha, pengasuh Arsy Hermansyah.

Pasalnya, Suwarsih atau yang akrab disapa Uteng ini telah 7 tahun bekerja dengan keluarga sang majikan.

Bahkan, Uteng mengaku selalu mendapatkan kenaikan gaji setahun tiga kali hingga pernah dihadiahi mobil oleh keluarga Anang dan Ashanty.

“Kalau saya naik gajinya… dalam satu tahun tiga kali naik gaji,” dalam YouTube The Hermansyah A6, seperti diwartakan Grid.ID sebelumnya.

Dalam video yang lain, Ashanty juga sempat mengunggah video saat ia memberikan hadiah mobil untuk sang ART tersebut.

Kebaikan Ashanty tak hanya terlihat dari pemberian itu, pasalnya, saat Uteng sakit tumor rahim, istri Anang Hermansyah tampak sangat peduli.

Tak hanya peduli, Ashanty bahkan memantau kondisi sang ART, membiayai operasi, hingga berjanji akan selalu bersama.

Hal ini terlihat dalam Instagram pribadinya Ashanty beberapa waktu silam.

“Dengar kabar Uteng sakit (divonis tumor rahim) aja udahan sedih banget, dan hari ini Uteng mau dioperasi,” tulis Ashanty seperti dikutip Grid.ID via Kompas.com dari unggahan Instagram-nya, @ashanty_ash, Senin (26/4/2020) lalu.

“Maaf nggak bisa temenin ada di sana, Insya Allah akan lancar dan segera pulang kampung sama kita lagi. Yakin akan kuasa Allah, kita akan selalu ada buat Uteng (Suteng), selamanya, sampai maut memisahkan kita. Selalu ada buat kita, selalu belain kita kalau satu ada yang sakitin, selalu ada di saat apapun,” pungkasnya.

Sudah dianggap bak keluarga, Uteng pun tampak sangat mengenal sang majikan.

Ia bahkan kerap menyimpan rahasia Ashanty yang tak diketahui Anang Hermansyah maupun keluarganya yang lain.

Hal ini terungkap saat Suwarsih memberikan ucapan di anniversary pernikahan Anang dan Ashanty lewat unggahan Instagram @suwarsiha, pada Rabu (12/5/2021).

“Slamat ultah pernikahan bunda dan pak anang. mau cerita tentang mrk maap ya panjang,” tulis @suwarsiha mengawali keterangannya.

Ia mengungkap sosok sang majikan yang tak seperti kebanyakan artis lain.

“Hampir dibilang ngk semua artis mau terima fans nya bekerja, pasti takut ketahuan asli nya tapi bapak dan bunda berbeda,sudah tau saya fans berat tapi saya memang suster dulu nya hehe malah awal sy kerja, bunda sm bapa bilang gini sm sy ,tapi kita bisa marah ya sus hehe,” lanjutnya.

Uteng pun mengatakan tak ada yang ditutup-tutupi dalam kehidupan sang majikan.

“sampe hari ini tidak ada hidup nya yg ditutupi,bapa bunda dan anak2 tidak pernah pencitraan,selalu dikelilingi rame orang, ngk tertutup. Marah yo marah, cerewet ya iya, tapi ya marah sewajarnya bukan yg kasar,selalu ngak tegaan sm org lain. hati nya baik sekali pada kita smwa. Suka menolong,” lanjutnya.

Ia lantas mengenang momen sedih saat sang majikan terkena Covid-19. Pasalnya, Ashanty yang tak bisa tidur karena gatal akibat auto imunnya kambuh tak pernah memberitahu kondisinya tersebut kepada suami dan anak-anak.

“Sy sedih liat bunda mulai wkt itu kritis karna covid sampei hari ini tiap hari badan gatel ngak tidur sakit karna auto imun kambuh, minum obat stiap hari minta saya garukin smbl BLNg , jangan bilang bilang bapa sm anak2 tau ya teng. itu pesennya,” ungkap Uteng.

Uteng kembali mengungkap sifat Ashanty yang peduli pada keluarga hingga menitiikan anak-anak pada dirinya.

“bunda itu hidup nya hanya mikiri suami anak dan kerja dan kita2. Wkt Kawinan kaka berkali2 dalam keadaan sakit malem nya tetap mau yg terbaik buat anak nya, bunda slalu titip pesen kesy jagain anak2ku ya uteng kl aku kenapa2 ya teng. sedih saya tulis ini,” ungkap Uteng.

Kini, ART Ashanty itu mengaku akan menjaga keluarga sang majikan dan tulus mendoakan untuk kesembuhan istri dari Anang Hermansyah.

“Skr kita yg akan terus temani bunda berobat sampe sembuh dan bapak juga harus sehat2 selalu jgn sakit2an juga biar bisa saling menjaga. Dan smg keluarga ini tetep utuh, rukun, jgn terpisahkan, karna mrk org baik sy saksinya ya Allah. Tlg jaga mereka, beri kesehatan dan panjang umur. Terima kasih bapak dan bunda buat kesempatan nya saya masih bisa mengabdi utk kalian. Selalu mesra dan kompak dan perhatian dan selalu asik.dan selalu TDK pernah meninggalkan sholat semoga sy jg diberi kesempatan untuk mengabdi smp sy tua renta nnt sehat trs love you kesayanganku @thehermansyaha6,” pungkasnya.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment