Betrand Peto Ngaku Ibu Kandungnya Baru Datang saat Dirinya Jadi Artis

Subtitle goes here

By:

April 22, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Beberapa waktu belakangan, pernyataan ibu kandung Betrand Peto menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial. Ibu kandung Betrand, Vivi, merasa anaknya lupa dengan keluarga setelah menjadi artis.

Ruben Onsu sebagai orang yang telah mengadopsi Betrand, akhirnya mempertemukan remaja berusia 16 tahun itu dengan ayah dan ibu kandungnya. Perbincangan mereka dapat disaksikan di kanal YouTube The Onsu Family.

Dalam kesempatan itu, Ruben mempersilakan Betrand untuk mengeluarkan keluh kesahnya. Pelantun lagu Bulan Bintang tersebut merasa tak pernah diperhatikan orang tua kandungnya sejak ia masih kecil.

“Sebelumnya Onyo minta maaf sama Mama, sama Bapak, kalau ada omongan yang Mama Bapak enggak suka. Jadi Onyo dengar dari sana (kampung) ada yang kangen. Kangen itu pada saat Onyo sudah jadi artis. Waktu Onyo masih jualan, enggak ada tuh yang kangenin Onyo, Mama, Bapak,” ujar Betrand Peto.

Kemudian, Betrand mengatakan bahwa orang tuanya hanya memperhatikan adik-adiknya saja kala itu. Sehingga, ia merasa heran mengapa ibunya tiba-tiba mencarinya saat ia sudah terkenal.

“Maaf ya Mama, yang Onyo rasain sekarang, waktu Onyo tinggal sama Opa Oma, Mama jarang jengukin Onyo. Mama beliin baju ke Chetryn, Kevin, enggak apa-apa Onyo enggak dibeliin. Itu saat Onyo SD kelas empat. Onyo enggak mau tanya, Onyo simpan saja,” kata Betrand.

“Yang Onyo rasain itu, Mama datang ke Onyo saat Onyo sudah jadi artis, sudah terkenal. Dulunya, jarang merhatiin Onyo. Waktu Onyo kecil, enggak ada orang tua yang perhatian, jarang,” imbuhnya.

Ayah kandung Betrand Peto, Ferdy Peto, akhirnya buka suara. Ia menjelaskan mengapa dirinya jarang memperhatikan Betrand saat anaknya itu masih kecil.

“Saya dan mamanya Betrand hidup dari menjual suara, ya, di kampung. Apalagi saya, jarang betah di rumah. Intensitas untuk mengunjungi Onyo di rumah jarang sekali. Mungkin seminggu cuma dua atau sekali. Saya sering tinggalkan rumah berbulan-bulan untuk menafkahi anak,” jelasnya.

Kemudian, ibu kandung Betrand juga bersuara. Ia mengakui dirinya memang jarang menjenguk sang buah hati saat masih kecil.

“Ada beberapa hal yang hanya kami berdua yang tahu, kami tidak mau melibatkan anak. Bukan berarti melupakan dia, tidak. Soal Onyo tidak dibelikan baju, seperti itulah keadaan kami. Bapaknya pergi cari nafkah, saya di rumah urus anak, urus rumah. Jarang saya jenguk Onyo, tapi ada hal yang membuat seperti itu, dan Bapak tahu itu. Bukan berarti melupakan Onyo,” pungkasnya.

sumber: kumparan.com

0 Comment

Leave a Comment