Betrand Peto Diduga Kena Santet Sampai Keluar Darah, Ruben Onsu: Kok Ada yang Sekeji Itu?

Subtitle goes here

By:

Mei 19, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kejadian kurang menyenangkan kembali dialami oleh keluarga Ruben Onsu. Kabarnya, ada yang ‘melukai’ putra angkatnya, Betrand Peto sama seperti yang terjadi padanya dulu. Kejadian tersebut sama persis dengan apa yang menimpa Ruben.

“Iya, sama, sama persis apa yang saya alami terjadi ke Betrand. Kan dia juga nggak tau ceritanya,” kata Ruben Onsu saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2020).

Seperti yang diketahui, dua tahun yang lalu, keluarga Ruben Onsu sempat mendapat teror. Beberapa kali ia tertimpa kejadian ganjil, seperti keluar darah tiba-tiba tanpa adanya luka dan kejadian aneh lainnya, yang membuatnya akhirnya pindah rumah.

Loading...

1. Berdoa Saja

Agar tak terjadi kepanikan, untuk menenangkan putranya itu, Ruben Onsu menuturkan jika Betrand hanya kelelahan. Suami Sarwendah ini sangat menyayangkan dengan apa yang menimpa putranya itu.

“Ya saya berdoa aja, saya nggak ke mana-mana, saya cuma berdoa aja. Kok ada yang sekeji itu, maksudnya harusnya tidak terjadi dengan anak-anak. Saya bilangnya sama dia ‘Onyo kurang istirahat, harus minum air putih yang banyak’,” tutur ayah tiga anak ini.

2. Cerita ke Sarwendah

Ruben Onsu mengetahui kejadian yang menimpa putranya ini dari Sarwendah. Sarwendah pun menceritakan bahwa apa yang dulu pernah terjadi kepada Ruben ini menimpa Betrand Peto.

“Cerita sama bundanya. Bundanya baru cerita ke saya “Si Onyo kejadian lagi tuh seperti kejadian kayak kamu”. Persis di tempat titik saya. Kan waktu jaman cerita saya Sinyo belom ada,” tuturnya.

sumber: kapanlagi.com

0 Comment

Leave a Comment