Betrand Peto Berduka, Tudingan Fans yang Sebut Dirinya Dimanfaatkan Keluarga Ruben Onsu Bikin Sarwendah Meradang, Onyo: Nggak Ada yang Namanya Membedakan dan Memanfaatkan!

Subtitle goes here

By:

Februari 02, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Betrand Peto kini tengah berduka lantaran ia tak jadi membantu pembuatan video klip Thalia Putri Onsu, putri sulung Ruben Onsu.

Hal ini terjadi lantaran Betrand Peto tengah berduka usai fansnya menuding keluarga Ruben Onsu memanfaatkan ketenarannya.

Tudingan fans Betrand Peto yang diberi nama BXB yang menyebut idola mereka dimanfaatkan keluarga Ruben Onsu bahkan membuat Sarwendah meradang.

Bahkan, Sarwendah sampai mengunggah postingan via Instagram Storynya berisikan kekecewaannya pada tudingan fans fanatik Betrand Peto.

Menurut penelusuran Grid.ID, hal ini bermula dari postingan Instagram fans Betrand Peto, @manisupdate yang menyoroti isi feed Instagram sang idola.

Lewat kolom keterangan, akun tersebut membandingkan isi postingan Instagram pribadi idolanya dengan idola lain.

“Perbedaan uploadan di akun pribadi,” tulis @manisupdate, pada (31/1/2021).

“Sedikit perbedaan Dan berharap Ada perbaikan

Slide

1. Aku pakai akun idola dua” nya ya. Beda kan ! Itu yang Dia up adalah yang seharusnya kita Tau Di akun itu saja. bukan di akun yang lain (walaupun akun pribadi ada adminnya).

2. dari segi management OK! sama mempromosikan, kalau yang satu udh inter fans nya udh Tau Harus apa. Selalu streaming Dll. Kalau Yg satu mbok ya o, sedikit ajakan gitu loh. Biar semngat masa fans aja yg selalu on time tiap apa”.

3. Kalian udh bnyak akun yang sudah pas sama porsi masing”,masa iya masih kurang

4. Aku mau iri iya boleh ya jangan bully, aku iri dan sedikit berfikir.. Apa yg mention akun ig mop cuma 5 orang Dan itu” Saja.. Apa gak Ada niatan buat repost mention fans yang lainnya…

Nggak usah banyak” ntar juga gak kebaca, gak direspon Dan dibilang sok/hetters dahlah wkwkwk Apa Ada tambahan. Hanya curahan Akuloh siapa !?,” tulis akun @manisupdate.

Namun unggahan akun tersebut justru menuai banyak tanggapan netizen.

Salah satunya tudingan bahwa keluarga Ruben Onsu memanfaatkan Betrand Peto.

Salah satunya seperti yang diungkap pemilik akun @tiarabxb_hongkong.

“Kita kasih saran salah dikira detergent gk jelas padahal cuma mo karya Onyo lebih banyak dipromosiin banyak yg tau dan karya Onyo gk stuck di YouTube doang lalu terlupakan. Sepertinya kita harus sabar nunggu Onyo dewasa. Coba aja lihat besok Cici keluar singel pasti ada yang beda. Namanya juga anak angkat yang cuma bisa kerja keras ya Nyo. Sabar ya Nyo, Tuhan memberkatimu anak baik. Onyo banyak fans, banyak yang sayang dan multitalent tp gk dimanfaatin dengan baik untuk karta. Dimanfaatin untuk hal lain,” tulis akun @tiarabxb_hongkong.

Namun, komentar para fans Betrand justru membuat Sarwendah meradang.

Lewat story Instagramnya, ibu dari Thalia Putri Onsu itu mengungkap perasaan sedihnya.

“Maaf ya saya block dan saya capture berbuknya dan share. Terima kasih opininya yang sudah menggiring semua jadi seperti sekarang. Nasi sudah menjadi bubur. Penyesalan datangnya memang selalu belakangan. Klau datang awal namanya pendaftaran dong. Setelah berantakan semua baru menyesal. Tidak apa2,” tulis Sarwendah.

Tak hanya sekali, Sarwendah meluapkan kekesalannya oleh ulah akun tersebut.

“Okay, setelah posting-posting hal-hal yang membuat rusuh, sekarang dihapus-hapus barbuk tapi kayaknya tangan netizen juga cepet deh buat capture.

Saya sangat tidak mau menanggapi, tapi kalau mengenai anak saya atau keluarga saya, kayaknya terpaksa perlu pernjelasan ya. Jangan hanya bisa menggiring opini orang terus kabur @manisupdate,” tulis Sarwendah lagi.

Lewat postingan lain, Sarwendah menegaskan bila keluarganya sama sekali tak memanfaatkan Betrand Peto.

“Apapun itu, Kami sangat menyayangi anak Kami dan tidak sama sekali memanfaatkan. Terima kasih,” tulis istri Ruben Onsu.

Tahu adanya kericuhan yang terjadi, Betrand Peto turut mengungkap kesedihannya lewat video di story Instagram pribadinya @betrandpetoputraonsu, pada (31/1/2021).

“Onyo mau bilang sama BXB. Onyo kecewa sama BXB. Onyo nggak nyangka BXB bisa kayak gini. Apa yang kalian bilang itu nggak benar. Onyo di sini sangat dimanja sama manajemen, sama keluarga the onsu onyo sangat dimanja, onyo sangat disayang.

Menurut onyo apapun yang Onyo posting di IG onyo nggak papa, terserah Onyo.

Onyo kecewa sama BXB,” ujar Betrand Peto.

Bahkan, akibat peristiwa yang terjadi, Betrand gagal membantu pembuatan video klip sang adik, Thalia Putri Onsu.

“Sebenarnya hari ini tu video klipnya cici ada Onyo juga. Kalian ingat nggak sih waktu itu video klip “Deritaku”, Cici pernah bantuin Onyo dan nggak ada bedanya. Sebenarnya Onyo hari ini mau bantuin Cici tapi semuanya enggak,” ujar Betrand sedih.

Onyo meyakinkan dirinya diperlakukan sangat baik oleh keluarga Ruben Onsu dan tak pernah dibeda-bedakan.

“Di sini Onyo nggak ada yang dibeda-bedakan, The Onsu sebelum ada Onyo udah terkenal, udah bahagia.

Onyo maunya kalau ada onyo the onsu makin bahagia, tapi onyo nggak suka kalau ada yang bilang membeda-bedakan, apalagi kalau yang namanya memanfaatkan.

Buat BXB makasih, apapun yang onyo lakukan tolong disupport, apapun yang onyo posting itu hak onyo sendiri,” pungkas Betrand Peto.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment