Bertahun-tahun Jalin Kasih Namun Tak Kunjung Dinikahi hingga Akhirnya Kandas, Terbongkar Alasan Ariel NOAH Tak Kunjung Persunting Luna Maya

Subtitle goes here

By:

Juli 27, 2020

Shares

3.0 of 1 User
Loading...

Siapa yang tak kenal dengan sosok Ariel NOAH. Lelaki ini bahkan digandrungi banyak wanita. Kharismanya mampu menarik para kaum hawa. Namun sayang, Ariel harus mengalami gagalnya berumah tangga.

Ariel menikah pada 2005 lalu, di usia 24 tahun, saat ia sedang jaya-jayanya bersama Peterpan. Ia harus menikahi Sarah yang sudah berbadan dua. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan sekitar 3 tahun.

Ariel-Sarah bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Usai bercerai dengan Sarah, Ariel kembali menjalin cinta dengan sosok Luna Maya.

Loading...

Bahkan keduanya digadang-gadang sebagai pasangan yang serasi. Tak sedikit orang yang berharap mereka berdua bersatu dalam ikatan pernikahan kala itu.

Sekitar 5 tahun lebih berpacaran, ternyata harus disayangkan hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan. Lantas, bagaimanakah gaya pacaran mereka pada saat itu yang tak buru-buru menikah?

Dilansir dari Wiken.ID, Ariel NOAH dan Luna Maya menjelaskan alasan mereka mengapa tak buru-buru untuk menikah.

“Kalau ditanya sekarang, terus terang, aku pun belum tahu ke depannya bagaimana. Gaya berpacaran kami santai sekali, seperti anak SMA saja lah. Kan, aku sudah lama enggak merasakan pacaran, terakhir saat kuliah,” jawab Ariel sembari tertawa.

Maka, tak ada yang salah, jika kali ini Ariel ingin lebih menikmati proses cintanya dengan Luna kala itu.

“Lagipula, kenapa harus cepat-cepat, sih?” tanya Ariel dilansir dari Kompas.com.

Seperti Ariel, Luna juga belum berpikir untuk menikah. Kalau alasan Luna, masih banyak impian yang ingin diraih.

“Aku sedang mengumpulkan uang untuk investasi. Aku, kan ingin punya beberapa investasi. Kalau untuk urusan menikah, yang cari uang cowoknya, dong, masak aku,” seloroh Luna.

Ia tak mau menikah hanya karena emosi. Tapi perlu dipikirkan masak-masak, sebab ia tak mau pernikahannya kelak berakhir dengan perceraian.

Sejauh ini Luna menilai Ariel sebagai pacar yang menyenangkan. Seperti saat Luna memutuskan untuk menyanyi, Ariel memberi dukungan dan jadi teman diskusinya.

“Ariel mendukung apa yang telah menjadi pilihanku.

Dia juga mengarahkan dan memberi beberapa pandangan. Kalau dia memberi kritik dan saran, itu wajar kan, dia perhatian sama aku,” ujar Luna.

sumber: GridPop.ID

0 Comment

Leave a Comment