Bertahun-tahun Ditutupi, Mulan Jameela Ternyata Diselingkuhi Ahmad Dhani Puluhan Kali, Sang Suami Berdalih Tak Pakai Hati: Tapi Pakai Body!

Subtitle goes here

By:

Juli 07, 2020

Shares

3.0 of 2 Users
Loading...

Bertahun-tahun menikah dengan Ahmad Dhani, nyatanya Mulan Jameela masih tak lepas dari kesan perebut laki orang.

Ia erat dengan stigma buruk masyarakat terkait dengan perselingkuhan. Namun bagaimana jika Mulan Jameela yang justru mengaku pernah diselingkuhi?

Sebelumnya, pernikahan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani menjadi salah satu yang kontroversial. Dhani dituding tak bisa menahan godaan paras cantik Mulan padahal saat itu ia masih bersama Maia Estianty.

Loading...

Tak butuh waktu lama bagi Dhani untuk menduda usai cerai dari Maia, setahun kemudian pentolan Dewa 19 ini mantap mempersunting Mulan.

Pernikahan Dhani dan Mulan pun sebenarnya tidak diungkap ke publik. Keduanya seolah menyembunyikan kapan tanggal pasti ikatan suci tersebut terjalin.

Dalam catatan Wikipedia Ahmad Dhani sendiri, disebutkan bahwa dirinya menikah dengan Mulan pada 2009 lalu.

Sementara pada 22 September 2008, perceraiannya dengan Maia baru diputus sah oleh majelis hakim, setelah sekitar 2 tahun proses berjalan.

Bak anjing menggonggong kafilah berlalu, Mulan dan Dhani tak pernah memedulikan omongan orang, dan bahagia dengan keluarga yang mereka bangun.

Sebuah fakta mengejutkan pun dibongkar Mulan pada tahun ketujuh usia pernikahan mereka.

Tak tanggung-tanggung, fakta yang dibongkar adalah soal perselingkuhan Dhani yang selama ini mungkin dipendam Mulan sendiri.

Dalam acara Masterpiece Celebration yang pernah ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI pada 2015 lalu, Mulan mendapatkan suatu pertanyaan awalnya disangka cukup sulit.

Saat itu ia ditanya lebih memilih diselingkuhi atau dipoligami. Tak butuh waktu lama, Mulan justru menjawab diselingkuhi.

“Udah sering soalnya,” lanjut wanita asal Garut, Jawa Barat tersebut.

Seolah setali tiga uang dengan Mulan, dalam acara yang sama Dhani juga mengatakan bahwa dirinya lebih memilih untuk selingkuh daripada diselingkuhi.

“Selingkuh lah, gila aja.

Daripada diselingkuhin enak selingkuh, bro,” kata Dhani terang-terangan. Setahun kemudian, pertanyaan yang sama kembali diungkit di acara Logika Ahmad Dhani.

Melaney Ricardo menanyakan kepada Dhani apakah ia pernah selingkuh.

“Eh, nanyanya jangan sama dia.

Sama aku. Jangan nanya sama dia, nanyanya sama aku.

“Berapa puluh kali!” potong Mulan.

“Tapi kan aku nggak pakai hati!” bela Dhani.

“Enak aja, tapi kan pake body!” sanggah Mulan.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment