Beri Pembelaan, Prilly Latuconsina dan Keluarga Jadi Dimusuhi Pelapor Andre Taulany-Rina Nose?

Subtitle goes here

By:

Mei 21, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Belum lama ini, Andre Taulany dan Rina Nose dilaporkan ke polisi oleh Ruswan Latuconsina. Pasalnya Andre dan Rina dianggap telah menghina marga keluarga Latuconsina saat melawak di sebuah acara sahur.

Namun Prilly Latuconsina yang hadir dalam acara tersebut membela Andre dan Rina, yang tak bermaksud melecehkan marga keluarganya lewat candaan. Aktris berusia 23 tahun tersebut juga sudah menerima permohonan maaf Andre dan Rina, serta berharap masalah mereka diselesaikan dengan damai.

Menurut Prilly, pihak yang melaporkan Andre dan Rina bukan berasal dari keluarganya karena berbeda kampung. Kali ini, giliran Ruswan yang membalas pernyataan Prilly bahwa ia tak pernah ingin membelanya saat melaporkan Andre dan Rina.

Loading...

“Dalam Awal Laporan Polisi (LP) sangat jelas mengenai Mencemarkan marga ‘Latuconsina’ bukan ‘Prilly’. Perlu kami tegaskan, kami tidak mengenal Prilly untuk apa kamu membelahnya. Yang kami belah Marga Kami yang dihinakan didepan Khalayak ramai oleh para Terlapor,” ujar Ruswan di Facebook belum lama ini. “Untuk diketahui pula Marga ‘Latuconsina’ di Maluku bukan hanya di kampungnya Prilly (Pelauw) tapi juga ada di Negeri Kabauw dll. Kesemuanya Itu merupakan bagian dari keluarga besar Latuconsina yang merasa dirugikan.”

Lebih lanjut, Ruswan menegaskan bahwa pihaknya akan tetap melanjutkan proses hukum meski Andre dan Rina sudah meminta maaf. Ruswan juga menyebut pihaknya sudah tak ada urusan lagi dengan Prilly beserta keluarganya.

“Penerimaan kata maaf oleh Prilly & keluarga Pelauw tidaklah mengurangi substansi hukum maupun legal-standing dari kami sebagai pelapor dan atas nama keluarga besar Latuconsina,” sambung Ruswan. “Olehnya itu, mulai hari ini kami tidak ada urusan lagi dengan Prilly beserta keluarga besar Pelauw dalam perkara ini. Kami berdiri atas pemikul marga dan keluarga besar Latucinsina Kabauw dll. terima kasih #Lanjut_Perkara.”

Akun gosip @lambe_turah mengunggah kembali postingan Ruswan tersebut dan langsung ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka yang menuding pihak Ruswan membesar-besarkan masalah dengan Andre dan Rina untuk panjat sosial alias pansos.

“Wah cari panggung…. objeknya jelas lho prilly L… malah keluarga prilly dimusuhi,” komentar akun @lini****pita. “Apaan sih lo yg siapa, org kenalnya ya prilly. org andre sm rina jg sebutnya prilly bukan ruswan yeu. iri bilang boss,” sahut akun @d****u.

“Ngebet batt pengen dikenal nih bapak,” sindir akun @em***sy. “Pansos tuh bapak bapak,” imbuh akun @eka*****an98. “Baru tau marga itu dari prilly.. Dan dia bilang tidak kenal prilly?, WES CUKUP.!!! IKI PANSOS,” seru akun @hala****maal.

sumber: wowkeren.com

0 Comment

Leave a Comment