Bercucuran Air Mata, Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalu Anang Hermansyah yang Buat Posisinya Ditikung Incess: Masuk Syahrini, Semua Bubar!

Subtitle goes here

By:

Desember 31, 2020

Shares

3.6 of 5 Users
Loading...

Nikita Mirzani dikenal sebagai seleb yang kerap kali berseteru dengan para artis. Salah satunya adalah Syahrini.

Nikita Mirzani seakan punya masalah pada istri Reino Barack tersebut. Ia akhirnya buka-bukaan mengenai posisinya yang direbut oleh Syahrini, posisi apa ya?

Pengakuan mengharukan ini diungkapkan oleh Nikita ketika menjadi bintang tamu dalam kanal Youtube Gofar Hilman.

Ia mengaku sempat akan diorbitkan sebagai penyanyi oleh Anang Hermansyah dengan membawakan lagu daur ulang.

Namun niat tersebut tak terlaksana dan belakangan ia mengetahui bahwa Syahrini yang membawakan lagu tersebut.

Awalnya Gofar ingin memastikan kabar yang beredar Nikita Mirzani yang sempat akan diorbitkan menjadi penyanyi.

“Eh benar gak, ini kita nanya rumor nih ya, benar gak katanya sebelum Syahrini, lu yang mau diorbitin sama Anang?,” tanya Gofar.

“Iya,” jawab Nikita.

Nikita pun cukup terkejut Gofar mengetahui hal tersebut.

Ia bahkan mengakui akan menangis kalau diminta menjelaskan kenangan itu.

“Itu ceritanya sedih loh, gue bisa berurai air mata kalau gue ceritain di sini,” imbuhnya.

Meski begitu, Nikita akhirnya menceritakan kembali masa lalu dirinya.

“Jadi waktu gue direkrut sama Anang Hermansyah, dulu gue disuruh daur ulang lagu Rembulan milik Krisdayanti.

Dulu Anang itu tinggal di ruko Pondok Indah. Gue gak tahu kenapa tiba-tiba gue sama teman gue terpilih untuk ngebawain lagu itu.

Udah nyokap gue di ICU, abis dikemo, almarhum itu kena kanker rahim.

Jadi gini, kita tuh punya kebiasaan ketika lagi nonton tv sama-sama, nyokap gue tuh kan suka banget sama yang namanya lawakan.

Dia selalu bilang ‘Ih pengen deh Niki kamu tiba-tiba bisa satu panggung sama H Bolot, sama almarhum Omas’ kayak gitu-gitu,” ungkap Nikita.

Saat ditawari untuk diorbitkan menjadi penyanyi, Nikita pun langsung memberi tahu ibunya.

Ia pun selalu berdoa agar apa yang akan ia jalani ke depan bisa membahagiakan sang ibu yang sakit.

“Tiba-tiba gak tahu kenapa teman gue ngomong ‘Nik lo mau gak kita duet nih, ditawarin sama Mas Anang Hermansyah’.

Oh masa sih, yuk kita ke situ dulu, terus gue bilang sama nyokap gue sebelum masuk ICU ‘Mah aku mau ke tempatnya Anang Hermansyah’

‘Oh yang suaminya Krisdayanti ya?’ iya, terus yaudah mah aku ke situ dulu ya.

Terus pas lagi recording nyokap gue tiba-tiba masuk ICU dan gak bisa ngomong cuma bisa pakai alat.

Gue selalu berdoa sama Tuhan kayak ‘Tuhan kalau emang ini jalan menuju untuk gue bisa membahagiakan orang tua, gue mau gitu walaupun nyokap gue ada di ruang ICU,” lanjutnya dengan suara bergetar.

Sayangnya setelah beberapa bulan menjalani proses rekaman, Nikita harus ikhlas menerima kenyataan.

Lagu yang akan ia nyanyikan ternyata berakhir dibawakan Syahrini.

“Ternyata setelah 4 sampai 5 bulan gue recording terus sampai gue ketemu sama yang namanya Lolly (Aurel Hermansyah).

Terus gue ngobrol sama Mas Anang, kita pergi ke Singapore segala macam, terus tiba-tiba masuklah Syahrini. Akhirnya semuanya buyar.

Nyokap gue di situ tambah (sedih), tadinya senang gue kasih semua rekaman ‘Mah lihat deh Niki abis rekaman ini’.

Terus tiba-tiba gue gak tahu kenapa tiba-tiba Mas Anang langsung sama Syahrini gitu terus lagunya diambil sama Syahrini,” papar Nikita sambil berurai air mata.

Kondisi ibunda Nikita pun menjadi semakin mengkhawatirkan.

Di tengah kesedihannya, Nikita berharap agar apa yang ia alami bisa menjadi bekal untuk kesuksesan di kemudian hari.

“Nyokap gue langsung masuk ICU, tapi bukan ICU biasa tapi yang benar-benar harus intensif yang orang pun kalau masuk harus pakai APD.

Mungkin ini belum jodoh gue gitu, ya memang ternyata Tuhan dengan keikhlasan dan mungkin tetesan air mata yang keluar dari gue saat itu jadi permohonan ‘Ya Allah gimana ya caranya kok begini banget, gue mengorbankan ini demi ini segala macam’

Akhirnya Tuhan ijabah doa gue dan sampai gue bisa jadi Nikita Mirzani yang sekarang ya dari cerita itu,” tandas Nikita.(*)

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment