Bercucuran Air Mata, Ashanty Kenang Masa Sulit Bersama Anang Hermansyah hingga Persilahkan Aurel dan Azriel Tinggal Bersama KD: Mereka Bisa Aja Pergi

Subtitle goes here

By:

Januari 02, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Pada momen hari ibu 22 Desember 2020 lalu, Aurel dan Azriel Hermansyah mengajak serta adik mereka, Arsy dan Arsya membuat kejutan untuk Ashanty.

Aurel dan Azriel memang lebih dekat dengan ibu sambung mereka. Azriel yang terkenal cuek justru tak bisa menahan air matanya ketika mengenang masa lalunya bersama Ashanty.

Hal ini lantaran Ashanty betul-betul menjadi figur seorang ibu yang dibutuhkan mereka berdua.

Melihat ungkapan hati Azriel, Ashanty pun ikut nangis sesenggukan saat mengingat kembali apa yang sudah mereka lewati 10 tahun terakhir.

Hal ini diungkapkan Ashanty di YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada (23/12/2020).

Diminta mengenang momen berharga bersama Ashanty, Azriel tampak tak kuasa menahan air matanya.

“Pengalaman yang kita lalui bersama itu yang bikin sedih, kita kan dulu hidup di ruko enggak ada yang perhatiin, tiba-tiba ada Bunda yang selalu ada buat kita. Itu yang bikin aku nangis,” ucap Azriel.

“Pesan apa yang selalu Bunda kasih buat kak Jiel?” tanya kru YouTube The Hermansyah.

“Aduh jadi pengin nangis, pokoknya yang selalu inget itu kalau aku mau minta mainan, Bunda enggak pernah bilang ‘enggak bisa beliin’,” kata Azriel.

“Tapi Bunda selalu bilang ‘tunggu ya Jiel, habis Bunda kerja pasti Bunda beliin’. Itu aku enggak bisa lupain, mau semahal apapun mainannya,” jelasnya sembari berlinang air mata.

“Pesan yang selalu Bunda sampein ya Jiel harus selalu bahagiain Bunda,” sambungnya.

Mendengar ungkapan hati Azriel, Ashanty lantas mengenang kembali momen di mana ia pernah meminta anak sambungnya tinggal bersama KD.

“Dia (Azriel) dulu selalu mendapat apa yang dia mau, aku lihat ada yang hilang dari dia jadi yang dia maksud waktu itu kita baru kawin dan baru pindah Cinere dari ruko,” ungkap Ashanty.

“Kita lagi enggak ada uang sama sekali, tiap kali minta barang yang biasanya bisa dapat saat itu kita enggak bisa beli. Waktu itu kita ngasih tahu ‘nanti ya Jiel, pasti Bunda sama Pipi beliin. Kita kerja dulu’. Aku tahu hati dia pasti hancur banget, karena dulu dia bisa beli apa aja yang dia mau,” sambungnya.

Momen sulit itu diakui Ashanty membuat Anang terpuruk dan merasa tak tega pada anak-anaknya.

“Mereka (Aurel-Azriel) bisa aja pergi saat itu karena enggak nyaman dengan keadaan kita. Tapi aku yakin mereka enggak anak kayak gitu,” tambahnya.

“Mas Anang kasih pilihan ke mereka saat itu, kalau Jiel sama kakak enggak mau sama kita enggak papa boleh memilih. Karena kan Jiel masih ada mamanya (KD) juga. Tapi mereka memilih ‘enggak kok Pi, kita di sini’,” jelasnya.

Menurut Ashanty, Anang kerap memberi pilihan agar Aurel Azriel tak merasakan hidup susah, namun keduanya selalu memilih untuk tinggal bersama sang ayah dan ibu sambungnya.

Kini setelah kehidupan mereka berubah, Ashanty bersyukur anak-anak sambungnya tak tumbuh sebagai anak manja.(*)

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment