Benar-benar Playboy Cap Kadal! Usai Hamili Gadis Belia, Pemuda di Lamongan Justru Nikah dengan Wanita Lain

Subtitle goes here

By:

Juni 24, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

M Sutiono kini hanya bisa pasrah setelah mendekam di balik jeruji besi Polsek Lamongan. Sebab, pria 24 tahun itu kedapatan telah menyetubuhi DA (14) hingga hamil dan melahirkan.

Melansir dari Surya Malang, kejadian ini bermula dari perkenalan Sutiono dengan DA pada Agustus 2019 lalu. Sejak saat itu, tersangka mengeluarkan jurus-jurus rayuan mautnya untuk memperdayai korban.

Korban pun juga diajak ke rumahnya untuk dikenalkan dengan orang tua. Di rumahnya itulah, tersangka juga menyetubuhi korban hingga membuatnya hamil.

Loading...

Meski begitu, korban tidak berani menceritakan kejadian ini kepada orang tuanya. Itu karena tersangka mengancam akan menyebar aib korban.

Janji-janji tersangka untuk menikahi korban pun hanyalah isapan jempol belaka. Sebab, tersangka justru dikabarkan telah menikah dengan wanita lain.

Orang tua korban yang tidak terima dengan kejadian ini pun langsung melapor ke Polres Lamongan. Sementara itu, korban kini dikabarkan telah melahirkan hasil hubungan gelapnya dengan tersangka setelah Hari Raya Idul Fitri.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment