Belum Sempat Cicipi Kenikmatan Malam Pertama, Pengantin Pria Ini Malah Kabur Lari Terbirit-birit Usai Lihat Calon Istrinya, Ada Apa?

Subtitle goes here

By:

Juli 17, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Sudah menjadi rahasia umum jika malam pertama menjadi sesuatu yang dinanti bagi pengantin baru. Jika menikah adalah cara pengantin mengesahkan cinta mereka di hadapan Tuhan.

Maka malam pertama disebut sebagai prosesi pelengkap ikatan cinta mereka. Namun apa jadinya bila malam pertama yang begitu dinanti belum terwujud, salah satu pengantin malah melarikan diri?

Laki-laki dan perempuan akan mencari pasangan hidup yang dapat berbagi dalam suka maupun duka. Mereka juga bisa menjadi sosok yang saling melengkapi satu sama lain.

Loading...

Setiap orang memiliki berbagai cara untuk menemukan pasangannya, bisa melalui proses pacaran atau mereka hanya bertemu beberapa kali langsung memutuskan untuk menikah.

Adat untuk pernikahan pun berbeda-beda di setiap daerah maupun negara.

Di negara India misalnya, adat yang digunakan biasanya merupakan kombinasi antara tradisi agama yang mereka anut yaitu antara lain Hindu, Jains, Sikhs, Islam, dengan tradisi keluarga.

Ada banyak tahapan yang dilakukan calon pengantin sebelum akhirnya mereka sah menjadi pasangan suami istri.

Mulai dari membuat pesta di masing-masing rumah calon pengantin, ritual membuat henna di tangan, ritual calon pengantin laki-laki yang mendatangi pihak perempuan dan bernyanyi bersama.

Pihak ibu pengantin perempuan menyambut kedatangan pihak laki-laki, berdoa, ritual bertukar bunga, hingga ritual sang ayah mempelai perempuan yang menyiramkan air ke tangan pengantin perempuan.

Di antara acara pernikahan yang membahagiakan, ada kisah pernikahan yang bisa membuat netizen tertawa.

Seorang laki-laki asal India membawa perempuan pujaan hatinya menggunakan keledai menuju rumah diiringi lantunan musik tradisional.

Ada sebuah tradisi di India yang beberapa daerah masih memegangnya yaitu ketika sebelum menikah laki-laki tidak boleh melihat wajah atau menyentuh tubuh pengantinnya kecuali jika dari kalangan keluarga.

Ketika masih dalam perjalanan calon pengantin laki-laki ingin melihat rupa sang calonnya.

Setelah kain penutup kepalanya dibuka, ia terkejut dan lari terbirit-birit karena melihat calon pengantin perempuan yang ternyata mengecewakan hatinya.

Calon pengantin laki-laki berlari menjauh diikuti laki-laki lain yang ingin menghentikan sang calon pengantin berlari.

Calon pengantin perempuan merasa malu namun banyak orang di sekitar yang tertawa melihat hal tersebut.

Beberapa warganet mengira hal tersebut merupakan sebuah pertunjukan saja namun mereka tertawa melihat kejadian yang tidak biasa tersebut.

Selain kisah di atas ada kisah lain di mana calon pengantin laki-laki juga lari menjauh hanya gara-gara pengantin perempuan yang mengadakan pesta vegetarian

Ternyata calon pengantin laki-laki tidak mengetahui jika calonnya akan mengadakan pesta sayuran seperti itu dan tanpa makanan daging.

Para tamu undangan membujuk calon pengantin laki-laki agar kembali ke acara pernikahannya dan melanjutkan acara tersebut.

Entah video-video tersebut benar adanya atau hanya dibuat untuk menghibur warganet. (*)

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment