Bela Mati-matian Ayah Angkat Syahrini, Ternyata Ini Alasan Dendam Kesumat Nikita Mirzani ke Keluarga Syahrini

Subtitle goes here

By:

Mei 13, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Di tengah hebohnya pemberitaan tentang masa lalu Syahrini, barisan sakit hati Syahrini kembali disorot. Salah satunya adalah Nikita Mirzani yang juga sempat berseteru dengan adik Syahrini, Aisyahrani.

Sebagai salah satu barisan sakit hati Syahrini, Nikita Mirzani membela mati-matian ayah angkat Syahrini untuk membongkar kedok anaknya.

Sebelum kasus tentang ayah angkat Syahrini, Nikita juga beberapa kali membuka aib Syahrini seperti membeli followers dan juga kisah Syahrini sebagai selingkuhan Reino Barack.

Loading...

Pasti banyak yang bertanya-tanya, apa yang menyebabkan Nikita Mirzani sakit hati dengan Syahrini. Tak hanya itu, Syahrini bahkan kesal dengan Syahrini, Reino Barack, dan juga Aisyahrani.

Diketahui bahwa pada bulan 2019 lalu, Aisyahrani dan Nikita Mirzani saling sindir di media sosial masing-masing. Lantas apa yang menyebabkan perempuan yang sering dipanggil ‘Nyai’ ini marah?

Kritik harga tiket konser

Awalnya, Nikita Mirzani pernah mengkritik tentang harga tiket konser Syahrini yang diadakan pada 20 September 2018.

Melihat harga tiket yang fantastis, Nikita mengungkap bahwa harga tiket Syahrini terlalu mahal. Syahrini membanderol tiket khusus yang dinamakan Incess Seat dengan harga Rp 25 juta.

Harga tiket yang dijual hampir sama dengan harga tiket penyanyi-penyanyi terbaik dunia seperti Celine Dion. Melihat harga tiket yang sangat mahal, Nikita mengungkap lebih memilih menonton penyanyi luar negeri karena jarang-jarang manggung di Indonesia.

Tak bermaksud menjatuhakan Syahrini, Nikita hanya menyatakan rasa herannya.

Dikutip dari Tribunnews.com, akibat ucapan dari Nikita yang dianggap nyinyir, tak lama kemudian Syahrini memblokir Instagram Nikita Mirzani.

Sebulan pemblokiran berlanjut, Nikita kaget lantaran suami Syahrini dan Aisyahrani ikut-ikutan. Pada Maret 2019 lalu, Syahrini sempat kesal mengapa Instagramnya diblokir oleh suami dan adik Syahrini.

Setelah Nikita sakit hati dengan Syahrini karena tak diberikan penjelasan, Nikita membocorkan bahwa Syahrini sebenarnya sudah menjadi selingkuhan Reino Barack saat masih kekasih Luna Maya.

Sebelumnya, Nikita sempat diserang oleh adik Syahrini bahwa semua ucapan Nikita salah terkait tikung-menikung pacar teman.

Tak hanya diserang, Aisyahrani sempat memulai genderang perang karena membuat Instastory bersama teman-temannya.

Dalam Instastory tersebut, Aisyahrani nampak menyindir akan menjambak rambut Syahrini. Sindiran Aisyahrani tersebut ternyata membuat hidup Nikita Mirzani tak tenang.

Dikutip dari Banjarmasinpost.co.id, Nikita telah mencoba berhenti dari keributannya dengan keluarga Syahrini. Merasa diserang, Nikita akhirnya bongkar alasan sakit hatinya dengan Syahrini sejak beberapa tahun lalu di depan Aisyahrani.

Nikita blak-blakan mengungkap Syahrini sempat menghancurkan masa lalu Nikita sepuluh tahun lalu.

“Jangan lupa kan saat itu pun nyai ada di pondok indah. Saat kaka elo lagi rekaman sama salah 1 laki2 penyanyi yg baru cerai sama diva,” tulis Nikita dikutip dari BanjarmasinPost.co.id, Kamis (14/3/2019).

“Desahan dan teriakan teriakan manja dari kaka elo kedengeran di kuping gue dan temen duet gue,” tambahnya.

“Sampe harusnya gue ngeluarin single sama temen gue. Ancur ancuran gara-gara elo bogel.. sakit hati gue. Saat itu alm nyokap gue lagi di rumah sakit dan di rawat. Loe hancurin mimpi gue dalam sekejap”, jelas Nikita.

sumber: gridfame.id

0 Comment

Leave a Comment