Beda Usia 16 Tahun, Terungkap Natasha Rizky Sempat Tak Direstui Nikah dengan Desta, Sampai Disekap Orang Tua Hingga HP Disita!

Subtitle goes here

By:

Mei 14, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Siapa yang tak kenal dengan sosok presenter Deddy Mahendra Desta?

Pria yang akrab disapa Desta ini kerap membuat para penontonnya ngakak gegara aksinya ngelawak saat memandu sebuah acara.

Selain itu, siapa sangka ternyata Desta dan sang istri punya jarak usia yang cukup lho. Desta yang terlahir pada tahun 1977, sementara Natasha Rizky pada tahun 1993.

Ini membuat perbedaan usia keduanya terpaut 16 tahun.

Namun siapa sangka, saat memutuskan menikah dengan Desat, banyak orang-orang terdekatnya tidak setuju lho.

Hal ini terungkap dalam tayangan Tonightshow Net TV beberapa waktu lalu.

“Yang pasti ada pro dan kontra sih waktu aku mutusin nikah muda di usia 19 tahun,” ujar Natsaha Rizky.

Saat memutuskan menikah dengan Desta, Natasha Rizky, pun tak pernah memiliki pandangan untuk menikah muda sebelumnya.

“Pokoknya sebenernya gini, kan aku juga sebenernya gak ada dari awal mentargetkan bahwa akan menikah di usia 19 tahun,” ungkapnya.

Natsha menyampaikan bahwa kedatangan Desta saat itu benar-benar telah membuatnya jatuh hati tanpa disadari.

“Tapi ya emang ga tau kenapa, yang namanya cinta itu kan bener-bener ga bisa ketebak,” ungkapnya

“Bagi aku Desta itu… Saat aku ketemu sama Desta aku merasakan hal-hal, Dunia baru yang aku gak dapetin di orang lain,” tambahnya.

Bahkan saat akan memutuskan menikah dengan partner kerja Vincent Rompies itu, Natasah telah dibuat jatuh hati.

“Aku kayak merasa dia itu bukan hanya sebagai pasangan hidup aja tapi banyak yang mungkin gak aku dapetin dari keluarga aku juga, temen-temen aku juga,”

Natasha mengakui bahwa Desta adalah laki-laki yang bertanggung jawab.

Tak hanya dengan dirinya dan anak-anak, melainkan juga pekerjaan dan apapun yang telah menjadi kewajibannya.

“Bahkan kekeluarga aku dan keluarga dia pun dia gak lupa,” tandasnya. (*)

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment