Beda Jauh, Psikolog Ungkap Perbedaan Karakter Asli Syahrini dan Luna Maya: Tulus dan Pandai Mensiasati

Subtitle goes here

By:

Juni 02, 2020

Shares

3.5 of 20 Users
Loading...

Publik akhir-akhir ini tengah ramai bicarakan dua sosok wanita cantik Syahrini dan Luna Maya. Dua artis Tanah Air ini diketahui pernah jalin cinta dengan pengusaha tajir, Reino Barack.

Bahkan sebelumnya pelanyun lagu ‘Sesuatu’ itu dan Luna Maya sempat jalin persahabatan. Bahkan Luna juga pernah berikan hadiah ulang tahun untuk Syahrini.

Namun sejak kabar pernikahan Syahrini dengan mantan kekasihnya, hubungan keduanya tampak dingin. Sejak itu banyak netizen yang seolah membuat kubu antara Luna Maya dan Syahrini.

Loading...

Dilansir dari Wiken.id seorang psikolong klinis, Oriza Sativa beberkan karakter dua wanita cantik ini. Oriza Sativa menilai jika sosok Luna Maya adalah pribadi yang ekspresif terhadap apapun.

“Kalau saya mengamati Luna Maya, kita mengikuti kasusnya. Kita jelas lihat dia orang yang sangat terbuka, apa adanya dan dia tulus,” jelasnya.

Ia juga menyebut Luna sebagai sosok yang unik dibanding perempuan lain. Bahkan Reino Barack pun akui hal itu yang kemudian membuat dirinya jatuh cinta pada Luna. Sedangkan sosok Syahrini disebut sebagai pribadi yang pandai mengakali situasi.

“Kalau Syahrini, dia sebetulnya orang yang pandai menyiasati keadaan. Apakah itu memang dengan pengalaman hidup dia, tekad dia.

Kalau menurut saya satu kata untuk Syahrini itu orangnya gigih. Nah dia gigih, dia bisa menghadapi tekanan-tekanan hidupnya dengan santai kalau analisa saya,” jelasnya.

Syahrini gambarkan sosok yang benar benar tahu dengan apa yang ia harus lakukan diberbagai situasi. Sebab itulah Syahrini tunjukkan sikap santai di setiap masalah yang ia hadapi. Sedangkan sosok Reino adalah pria yang sangat sistematis dan memegang teguh nilai moral kehidupan.

“Reino itu kalau saya lihat orang yang sangat tertata, orang yang sangat sarat nilai-nilai hidup. Mungkin lingkungan, orang tua dia dan pola asuhnya menanamkan dia nilai hidup yang demikian baik,” katanya.

Ia juga miliki karakter yang selalu menjaga tata krama dan perencanaan yang bagus. Sikapnya yang selalu menjaga tata krama membuatnya pernah berikan teguran pada Luna. Ia meminta Luna untuk bersikap sopan pada siapapun dan lebih bisa mengontrol emosi.

Teguran itu menunjukkan jika sosok Reino yang kaya tetapi tetap memiliki attitude yang baik dan tidak memandang rendah orang lain.

“Saya selalu ngajarin kalau ngomong sama orang kadang kalau pun marah jangan teriak-teriak. kalu nge-treat orang yang enggak begitu penting juga dengan hormat lah, panggil waiter, waitress, pramugari, kan enggak usah galak-galak amat,” ujar Reino.

sumber: GridHits.id

0 Comment

Leave a Comment