BCL Ketinggalan Selangkah, Luna Maya Lebih Dulu dapat Restu dari Anak Semata Wayang Ariel Noah, Alleia Setuju sang Model Jadi Mama Tirinya

Subtitle goes here

By:

Mei 13, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Sosok Ariel Noah sering menjadi perhatian publik. Terlebih bila menyangkut soal kisah asmara vokalis band Noah itu. Seperti saat ini misalnya, duda satu anak itu tengah ramai dijodoh-jodohkan dengan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL).

Perjodohan itu bermula ketika Ariel dan BCL duet di atas panggung yang sama. Kemistri yang terjalin di antara keduanya pun sukses membuat publik terbawa perasaan.

Ekspektasi masyarakat bahwa keduanya bisa bersanding di pelaminan semakin besar tat kala BCL dan Ariel merilis lagu duet bertajuk ‘Mencari Cinta’.

Kendati demikian, tak sedikit pula masyarakat yang berharap Ariel kembali ke pelukan sang mantan, yakni Luna Maya.

Namun, bila dilihat dari segi restu, tampaknya Luna Maya selangkah lebih maju daripada BCL.

Sebab, Luna Maya ternyata sudah mengantongi restu dari anak semata wayang Ariel, Alleia Anata Irham.

Ya, sebelum putus, Ariel Noah rupanya sempat mengenalkan putrinya dengan Luna Maya.

Dari perkenalan tersebut, Alleia yang selama ini berada dalam asuhan Sarah Amelia itu bahkan memberikan lampu hijau kepada Luna Maya.

Banyak yang tak tahu jika Ariel sempat mendekatkan anaknya, Alleia Anata Irham dengan Luna Maya saat mereka masih berpacaran dahulu.

Seperti yang NOVA.id kutip dari Kompas.com, Ariel NOAH bercerita jika sang anak dan Luna Maya sudah saling kenal dan bahkan Alleia tampak tak keberatan jika Luna menjadi ibu barunya.

“Alea baik-baik saja. Mereka sudah saling kenal, kok. Tidak ada keberatan apapun dari Alleia,” ungkap Ariel kala itu masih menjadi vokalis Peterpan.

Walau Alleia sudah mengenal Luna, Ariel menepis kabar telah ada pertemuan antar keluarganya dengan keluarga Luna.

“Sampai sekarang belum ada yang namanya pertemuan keluarga. Aku juga belum bisa melihat kapan kami berdua siap melangkah ke arah yang lebih serius (menikah),” sanggah Ariel.

Ariel pun juga ditanya bagaimana cara berpacarannya dengan Luna Maya. Ia pun menyebutkan bahwa mereka berdua santai layaknya anak SMA.

“Kalau ditanya sekarang, terus terang, aku pun belum tahu ke depannya bagaimana. Gaya berpacaran kami santai sekali, seperti anak SMA saja lah. Kan, aku sudah lama enggak merasakan pacaran, terakhir saat kuliah,” jawab Ariel sembari tertawa.

Maka, tak ada yang salah, jika kali ini Ariel ingin lebih menikmati proses cintanya dengan Luna Maya saat itu.

“Lagipula, kenapa harus cepat-cepat, sih?” tanya Ariel dilansir dari Kompas.com.

Senada dengan Ariel yang tak mau terburu-buru menikah, Luna Maya saat itu juga tak ingin menikah terlalu cepat.

Ia mengatakan masih banyak mimpi yang ingin diraih.

“Aku sedang mengumpulkan uang untuk investasi. Aku, kan ingin punya beberapa investasi. Kalau untuk urusan menikah, yang cari uang cowoknya, dong, masak aku,” seloroh Luna.

Walau begitu, Luna Maya mengatakan jika Ariel adalah sosok yang begitu pengertian dan perhatian terhadap dirinya.

“Ariel mendukung apa yang telah menjadi pilihanku. Dia juga mengarahkan dan memberi beberapa pandangan. Kalau dia memberi kritik dan saran, itu wajar kan, dia perhatian sama aku,” ujar Luna.

Sayang, hubungan Ariel dan Luna harus kandas di tengah jalan.

(*)

sumber: sosok.id

0 Comment

Leave a Comment