Bau Bangkai Terendus Juga, Hubungan Ranjang dengan Nobu Baru Terkuak, Ternyata Gading dan Gisel Memang Sudah Pisah Rumah sebelum Cerai: Hati Sudah Pecah Belah!

Subtitle goes here

By:

Februari 01, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Setelah berpisah dari Gading Marten dan menjalin hubungan asmara dengan Wijaya Saputra alias Wijin, Gisella Anastasia tersandung kasus video asusila dengan Michael Yukinobu de Fretes (MYD).

Perbuatan tak terpuji itu dilakukan Gisel dan Nobu pada tahun 2017 silam, ketika ia masih berstatus sebagai Gadng Marten.

Hal itu membuat Gisella Anastasia sempat ditetapkan sebagai tersangka.

Beruntung Ibu dari Gempita Nora Marten ini masih dapat bernafas lega lantaran tak ditahan dengan alasan kemanusiaan dan sifat kooperatifnya dalam menjalani pemeriksaan.

Namun, mantan istri Gading Marten itu mesti rutin wajib lapor ke pihak kepolisian setiap hari Senin dan Kamis, begitu pula dengan Nobu.

Dengan mencuatnya kasus video syur tersebut ke publik, banyak yang beranggapan jika Gisel telah berselingkuh di belakang Gading Marten.

Sementara pada 2019 lalu, Gisel sempat mengaku bahwa perceraiannya dengan Gading masih terasa seperti mimpi.

Ia tidak menyangka pernikahan yang mereka jalani selama 5 tahun akan berakhir dengan ketukan palu hakim.

“Sebenarnya bukan memberatkan atau gimana sih, tapi apa yang membuat sedih paling lebih ke memories sama kadang masih kayak mimpi gitu, gila juga ya nekat juga ya ini,” kata Gisel melansir Kompas.com.

“Enggak tahu, dijalanin aja enggak pernah kebayang sebelumnya kan pasti jadi dijalanin ya dengan segala perasaan campur aduk di baliknya, tapi yang pasti baik-baik aja seperti biasa,” sambungnya.

Penyebab Gading dan Gisel bercerai pun terungkap dari sidang putusan tersebut.

Saat membacakan putusan cerai, Rabu (23/1/2019), Ketua Majelis Hakim, Asiandi Sembiring mengatakan percekcokan menjadi alasan utama Gisel menggugat cerai Gading.

“Menimbang, berdasarkan keterangan saksi bahwa benar terjadi percekcokan antara penggugat dan tergugat, sering terjadi percekcokan terus menerus,” kata Asiadi Sembiring di ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, melansir dari Tribun Jabar.

Percekcokan dalam rumah tangga yang terlalu sering itulah yang akhirnya membuat Gading dan Gisel memutuskan untuk tidak tinggal serumah.

“Hal tersebut yang membuat penggugat dan tergugat tidak tinggal serumah lagi.”

“Jika hati yang satu sudah pecah tidak dapat dipertahankan lagi,” ungkap Asiadi Sembiring.

Kendati demikian, setelah kasus video asusila menjerat nama Gisella Anastasia, Gading Marten sebagai mantan suami sekaligus ayah dari Gempi tetap memberikan dukungannya.

Sikap bijaksana Gading diapresiasi oleh masyarakat, sebab ia terlihat legowo terlepas dari kemungkinan telah diselingkuhi oleh Gisel di masa lalu.

sumber: sosok.id

0 Comment

Leave a Comment