Baru Usia 6 Minggu, Inikah Penyebab Utama Aurel Keguguran

Subtitle goes here

By:

Mei 19, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kabar duka tengah meliputi pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Janin 6 minggu yang ada di perut Aurel keguguran. Kepastian itu disampaikan Atta Halilintar di akun Instagramnya.

“Sampai jumpa di surga anakku. Doain papa mama ya,” kata Atta di postingannya, dikutip Selasa petang, 18 Mei 2021.

Usai mengabarkan informasi tersebut, publik kemudian bertanya-tanya, apa penyebab Aurel bisa keguguran. Sekadar diketahui sebelum divonis keguguran, Aurel baru saja mengunjungi dokter diantar oleh orangtuanya Krisdayanti.

Dalam keterangannya kepada media, Krisdayanti mengakui jika memang ada masalah pada kandungan Aurel. Hal itu pula yang kemudian membuatnya terpaksa untuk disuntik penguat janin.

“Hari ini mau ketemu dokter, sambil doa terus dzikir dari tadi. Mudah-mudahan masih rejekinya,” kata Krisdayanti seperti disitat kanal YouTube Surya Citra Televisi.

Sebelum keguguran Aurel tampak lemas

Jika melihat tayangan saat Aurel Hermansyah tiba ke rumah sakit, nampak Aurel bertampang lemas. Dia bahkan mesti dibawa dengan menggunakan kursi roda. Krisdayanti ketika itu tak henti membaca dzikir untuk keselamatan kandungan dari Aurel.

Raut kekhawatiran pun tampak jelas di wajah Krisdayanti, dia berharap tindakan dari dokter bisa membantu Aurel Hermansyah mempertahankan kandungannya. Caranya, yakni dengan cara menyuntikkan penguat janin.

Itu artinya, rahim dari Aurel lemah, sehingga diperlukan suntikan tersebut. “Biar kuat secara postur, secara kandungan dan rahimnya kuat, masih bisa dipertahankan dengan suntikan penguat,” kata KD.

“Mungkin bisa dipertahankan, tapi kalau dokter kan sudah ahlinya ya namanya obgyn pasti bisa melihat kemampuan dari calon ibu dan kemampuan bayinya tetap bertahan di rahim itu kan perlu teknis. Nanti di USG, mudah-mudahan hasilnya baik,” katanya.

Namun Tuhan berkehendak lain. Aurel ternyata keguguran usai berjuang mempertahankan kandungan. Aurel sendiri belakangan memang tengah sakit, di mana dia disebut mudah stres, sehingga turut memicu kondisi pada kandungan.

sumber: hops.id

0 Comment

Leave a Comment