Baru Aja Tunangan, Atta Halilintar Ngamuk saat Dapati Akun Atas Nama Mantan Aurel Hermanysah Kirim Pesan Vulgar: Masih Enak Gak Bekasan Gue?

Subtitle goes here

By:

Juli 17, 2020

Shares

1.0 of 1 User
Loading...

Cinta pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah nampak sedang membara. Pasangan muda ini pun kini tengah menjadi hot topic di masyarakat.

Pasalnya, pasangan muda mudi itu baru saja mengikatkan keseriusan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Ya, di momen ulang tahun Aurel yang ke-22 tahun, putra sulung Gen Halilintar itu mantap melamar sang kekasih.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini terlihat semakin dekat. Banyak orang yang memberikan dukungannya kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Loading...

Lamaran Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah turut membuat Ashanty bahagia. Namun, tiba-tiba pengakuan mengatasnamakan mantan Aurel ini bikin Atta akhirnya ngamuk!

Momen tunangan ini dianggap semuanya sebagai satu langkah menuju keseriusan. Bahkan istri Anang Hermansyah ini menyebut anaknya, Aurel Hermansyah, telah bertunangan dengan Atta Halilintar.

Ashanty mengucapkan hal itu setelah Aurel Hermansyah menceritakan kejuatan yang diberikan Atta pada hari ulang tahunnya. Hal ini diucapkan Ashanty dalam kanal YouTube The Hermansyah A6.

“Akhirnya anakku tunangan guys,” ungkap Ashanty seperti dikutip Kompas.com, Selasa (14/7/2020).

Sementara itu, Aurel mengaku tak menyangka Atta bisa seromantis itu dalam memberikan kejutan tepat di hari ulang tahunnya.

Pasca tunangannya, Aurel justru kembali tertimpa kabar kurang mengenakan. Hal ini justru mengatasnamakan sang mantan.

Mengutip dari Tribun Style, setelah melamar Aurel Hermansyah, Atta Halilintar justru dibuat kesal.

Sulung Gen Halilintar bahkan sampai menulis kata makian melalui postingan Instagram Stories-nya. Amarah Atta itu diluapkan di media sosial pada Kamis 16 Juli 2020.

Akun haters Aurel yang menamai dirinya sebagai ‘Mantan Aurel Hermansyah’ menulis kata-kata tak pantas melalui postingan laman mereka. Akun itu menyebut keperawanan Aurel telah terenggut.

“Masih enak nggak Aurel bekasan gue?

Mohon maaf keperawanannya udah pecah,” bunyi unggahan akun tersebut.

Geram karena kekasihnya dilecehkan, Atta membalas dengan kalimat bernada marah.

“Tiba-tiba baca kaya gini.

Akun gak punya otak.

Otak di dengkul,” tulis Atta sambil meng-capture unggahan yang ia maksud.

Aurel sendiri tampak tak menanggapi akun haters-nya ini.(*)

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment