Banjir Hujatan Gegara Paksa Rafathar Syuting, Nagita Slavina Nangis-nangis Jelaskan Sikapnya Sebagai Ibu Kandung: Terima Kasih Buat Semua…

Subtitle goes here

By:

Oktober 07, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Baru-baru ini Nama Rafathar sempat menjadi sorotan publik Twitter pada Selasa 25 Agustus 2020. Lantaran beredar video kemarahan Rafathar yang sering jadi korban prank oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Video tersebut memperlihatkan kebersamaan Rafathar dan Nagita Slavina diatas kasur. Kemudian, Nagita Slavina menanyakan kepada Rafathar apakah kesal karena sering dikerjai olehnya.

Namun, tak hanya itu, nama Rafathar kembali diomongi oleh netizen karena pernyataan sang Ayah, Raffi Ahmad. Raffi Ahmad menyampaikan ketidaknyamanan Rafathar hingga kerap protes.

Loading...

Akhirnya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sampai turun tangan. Nagita Slavina tak kuat sampai menangis. Ada apa sih?

Mengutip Grid Fame, menjadi pasangan publik figur paling fenomenal, tak heran jika Rafathar, putra mereka ikut menjadi pusat perhatian.

Namun ternyata sorot kamera dan teriakan fans membuat bocah 5 tahun itu merasa tak nyaman sampai bisa melayangkan protes.

Baru-baru ini Raffi mengungkapkan jerit hati Rafathar pada kedua orang tuanya.

Sontak berbagai hujatan tak henti menerpa Raffi dan Nagita yang dianggap ‘menjual’ anak demi konten.

Bahkan nama Rafathar menduduki trending 1 Twitter yang mayoritas isinya mendukung Raffi Nagita memberi kebebasan pada sang anak.

Seolah jengah terus dipojokkan soal memperlakukan anak, Nagita sampai bercucuran air mata menjelaskan duduk permasalahan yang terjadi.

Hal ini diketahui dari tayangan vlog YouTube Rans Entertaintment yang diunggah (05/10/2020).

“Awalnya itu karena Rafathar main rame-rame terus dipanggil minta bantu kita syuting, jadi dia terpaksa ih yang lain pada main kok gue disuruh syuting,” ungkap Nagita.

“Cara mendidik Rafathar pun aku sama Raffi masih sering berdebat harus gimana sama anak,” sambungnya.

Raffi lantas menjelaskan bahwa Rafathar sendiri memang memiliki sifat yang lain dari kebanyakan anak artis.

“Rafathar itu memang unik ya, padahal udah sering kena kamera tapi dia pemalu banget. Kita juga bingung,” ujar Raffi.

“Kalau aku penginnya Rafathar bisa bertanggung jawab akan dirinya sendiri. Biasanya malem aku A’ besok ada gini gini mau enggak bantuin mama papa, kalau dia ‘iya’ itu aku pasti menagih janjinya,” tutur Nagita.

“Mempertanggung jawabkan apa yang sudah diomongkan, kalau dia enggak mau ya sudah aku enggak paksa,” sambungnya.

Sebagai ibu, Nagita sendiri kerap merasa khawatir dengan tumbuh kembang Rafathar yang menurutnya selalu tak terduga.

“Aku khawatir dia enggak pede-an gitu anaknya, takutnya dia ngerasa minder atau apa orang aku juga bukan psikolog, aku enggak tahu,” terang Nagita menahan isak tangis.

Nagita juga mengatakan ia selalu mendiskusikan banyak hal dengan sang anak sebelum tidur sebagai pelajaran di keesokan harinya.

“Tiap malam tu sebelum tidur aku tanya hari ini ngapain, apa yang Aa’ enggak suka nanti aku pun sebaliknya. Penginnya dia bisa percaya, cerita gitu sama aku,” jelas Nagita.

“Aku sebagai orang tua enggak pernah maksa dia harus jadi apa, sebagai bapak aku udah memberikan pandangan dunia yang aku geluti, yang ibunya geluti, nanti biar dia bisa memilih jalannya sendiri,” timpal Raffi.

“Awalnya kenapa Rafathar bisa masuk ke TV karena aku pengin dia sama aku terus, dan kerjaku sama Raffi. Kalau enggak dibawa dia enggak akan ketemu bapaknya,” jelas Nagita.

Di akhir video, ibu satu anak itu menegaskan bahwa ia tak pernah memaksa anaknya dan

“Terima kasih buat semua, udah sayang sama Rafathar. Pastinya aku sama Raffi sebagai orang tua adalah orang pertama yang enggak pernah mau anaknya susah. Jadi sedih gue,” tutur Nagita sampai banjir air mata.

“Kalau ada orang yang kiranya kita gimana gitu sama Rafathar, aku sama Raffi paling sedih. Enggak ada orang tua yang mau bikin anaknya susah, sedih. Tiap orang tua punya cara masing-masing didik anaknya,” pungkasnya.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment