Bak Urat Malunya Sudah Putus, Emak-emak ini Nekat Bawa Kantong Kresek demi Bisa ‘Rampok’ Hidangan di Resepsi Pernikahan

Subtitle goes here

By:

Agustus 10, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Bagi setiap pasangan, pernikahan merupakan salah satu momen yang paling di nantikan. Bahkan dalam menyiapkan resepsi pun harus dilakukan secara totalitas.

Tak cuma itu bahkan berbagai hidangan yang nikmat pun disiapkan siap untuk menjamu tamu yang datang. Bahkan tak jarang semakin mewah lokasi yang digunakan untuk menggelar resepsi, maka makin berkelas makanan yang disajikan untuk tamu.

Dari sekian banyak tamu yang datang, pasti ada saja emak-emak yang ogah melewatkan kesempatan ini. Ogah rugi sudah hadir di kondangan berkelas, beberapa emak-emak ada yang nekat bawa kantong kresek sebagai bekal ‘merampok’ makanan sisa.

Loading...

Pemandangan emak-emak ‘rampok’ hidangan di resepsi pun menjadi sesuatu yang lumrah. Namun jangan kalap ketika menyantap hidangan kondangan jika masih tahu malu.

Mengutip akun instagram @makassar_iinfo, Sabtu (9/3) sebuah video menunjukkan seorang emak-emak/ibu sedang membungkus hidangan.

Tampak emak-emak itu mengenakan dress brokat nuansa merah muda yang dipadukan dengan hijab warna senada.

Ia terlihat sedang membungkus makanan di sebuah resepsi pernikahan.

Bukan hanya sekali ia membungkus hidangan resepsi pernikahan, tapi berkali-kali.

Hal ini diketahui setelah emak-emak tersebut membawa banyak kantong plastik/tas kresek ukuran sedang dan satu kantong plastik warna merah ukuran besar.

“Ada-ada saja tingkah emak-emak ini datang ke acara nikahan, ibu ini bawa beberapa kantong plastik untuk membungkus makanan yang ada di sana,” dikutip Grid.ID dari unggahan akun @makassar_iinfo.

Aksi ‘rampok’ hidangan pesta pernikahan ini terekam kamera netizen. Namun emak-emak itu seakan tak tahu malu, ia terus saja membungkus hidangan resepsi pernikahan.

Bahkan saat ditanyai oleh yang merekam mau dibuat apa itu makanannya emak-emak itu malah mengejek dengan berjoget sambil menjulurkan lidahnya.

Setelah itu ia beralih ke meja lainnya untuk merampok hidangan lainnya. Unggahan video itu sudah mendapat like lebih dari 9 ribu dan seribu komentar dari netizen.

sumber: suar.grid.id

0 Comment

Leave a Comment