Bak Tuai Karma Instan, Dulu Tinggalkan Lesti Kejora Demi Nikahi Wanita Lain, Kini Rizki DA Menangis Jelang Lamaran Sang Mantan dengan Rizky Billar, ‘Kurelakan Dirimu Pergi’

Subtitle goes here

By:

Juni 06, 2021

Shares

5.0 of 1 User
Loading...

Kabar bahagia lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah menyebar ke seantero Indonesia. Akhirnya momen yang ditunggu-tunggu keduanya kini sudah di depan mata.

Pasangan yang kerap dituding sebagai pasangan settingan ini akan membuktikan keseriusan hubungan mereka.

Seperti diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar telah mengumumkan lamaran keduanya yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Juni 2021 mendatang.

Kabarnya, mereka akan menggelar lamaran tersebut di kampung halaman Lesti Kejora di Cianjur, Jawa Barat.

Pengumuman tanggal lamaran tersebut dilakukan dalam acara LIDA yang berlangsung di Indosiar.

“Dan akhirnya kami berdua telah sepakat untuk membawa hubungan kami berdua ke tahap lebih serius,” kata Rizky Billar pada (29/5/21).

“Bertepatan di hari ini, izinkan kami mengumumkan bahwa kami berdua akan melangsungkan proses lamaran yang Insha Allah akan dilaksanakan pada…

Minggu, 13 Juni, live eksklusif hanya di Indosiar,” ungkap mereka.

Ya, lamaran yang kabarnya akan dilaksanakan di Cianjur, Jawa Barat itu akan ditayangkan di Indosiar agar masyarakat dapat ikut melihat hari bahagia Lesti dan Billar.

Kabarnya, segala yang persiapan menuju lamaran sudah selesai, Lesti dan Billar hanya tinggal menunggu hari H tiba.

Berbicara soal asmara Lesti Kejora, tentu tidak lepas dari mantan kekasihnya, Rizki DA.

Seperti yang kita tahu, dua sejoli itu sempat digadang-gadang untuk sampai pelaminan.

Namun, hubungan keduanya tiba-tiba kandas, dan santer dibicarakan bahwa perselingkuhan yang dilakukan Rizki DA merupakan penyebabnya.

Tak lama setelah putus, Rizki DA tiba-tiba menikahi Nadya Mustika Rahayu, perempuan yang ternyata dikenal Rizki tidak lama.

Sempat beredar video Lesti menangis memeluk ibunda Rizki DA saat bersalaman di atas pelaminan Sang mantan dan Nadya Mustika.

Wajar saja, hubungan Lesti dengan keluarga Rizki DA sudah cukup dekat, bahkan ia sudah dianggap sebagai anak sendiri.

Kini, Lesti Kejora sudah hampir menjadi istri orang, sementara Rizki DA justru bercerai dengan Nadya Mustika.

Tak ada angin tak ada hujan, Rizki DA mendadak mengunggah foto dirinya menangis dengan menuliskan keterangan Kurelakan Dirinya Pergi.

Rupanya, unggahan tersebut merupakan promosi lagu baru Rizki DA yang berjudul Kurelakan Dirinya Pergi yanga akan segera dirilis.

Namun, netizen ramai menyebut kalau lagu tersebut ditujukan Rizki DA untuk Lesti Kejora yang sebentar lagi akan dipinang orang.

Tidak sedikit pula yang mengatakan bahwa lagu tersebut ditujukan untuk Nadya Mustika, mengingat ia juga baru bercerai dengan sang istri secara agama.

“ngepas nya ngeluarin nya pas mantan mw nikah, sedangkan dy gantungin hubungan ma istri nnya?? Pantes nihh?? Untung Lesty sadar sebelum kejadian,” tulis seorang netizen.

“Merelakan yang mana dulu nih,” timpal netizen lain.

“Nyesel ya.. liat mantan terhebat mau lamaran, lanjut nikah. Ku menangissss,” timpal netizen lain.

sumber: hits.grid.id

0 Comment

Leave a Comment