Bak Tersambar Petir, Selalu Genggam Tangan Istrinya yang Hamil, Rey Mbayang Mendadak Bagikan Kabar Duka: Doakan Kita Ya…

Subtitle goes here

By:

Maret 23, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kabar duka selimuti Rey Mbayang, unggah foto genggam erat tangan istri, suami Dinda Hauw singgung cobaan Allah: doakan kita ya…

Kisah cinta artis musik Rey Mbayang dan Dinda Hauw sempat menarik perhatian pada tahun 2020.

Beberapa waktu lalu Dinda Hauw mengunggah beberapa momen dalam hidupnya sepanjang tahun 2020 yang patut dia syukuri.

Dari mulai memiliki brand hijab sendiri, menjadi brand ambassador, menikah, hingga kini telah dikaruniai dengan kehamilan.

Bagi Dinda Hauw, rezekinya pada 2020 terus berdatangan. Dia kini sedang hamil anak pertama.

“Masya Allah, rejeki yang Allah beri ga habis-habis. Kita diberi kepercayaan (buah hati) di bulan Oktober yang akan dijaga sampai kapanpun,” ucap Dinda.

Tak terwujud di tahun 2020, Dinda ungkap keinginannya untuk bisa umrah bersama keluarga di tahun 2021.

“Aku tuh niat pengin umroh sekeluarga. Niatnya udah lama tapi kemarin ada pandemi kan, jadinya enggak sempet, mudah-mudahan di 2021 bisa dilaksanain,” kata Dinda.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw memutuskan untuk menikah setelah menjalani proses taaruf selama 2 bulan.

Rey dan Dinda akhirnya resmi menikah pada 10 Juli 2020, setelah sehari sebelumnya menggelar acara lamaran.

Kini, Dinda diketahui tengah hamil calon buah hati pertamanya dengan Rey.

Usia kehamilan Dinda saat ini diketahui telah memasuki 6 bulan.

Seperti pada ibu-ibu hamil pada umumnya, rupanya Dinda juga mengalami perubahan emosi alias mood swing selama mengandung calon anak pertamanya.

Hal itu diungkapkan Rey dalam video wawancara bersama Anya Geraldine yang diunggah di kanal YouTube WAW Entertainment pada Kamis (18/3/2021).

Dalam video tersebut, Rey menceritakan bahwa dia telah memaklumi jika ada perubahan pada diri Dinda semenjak ia mengenal sang istri.

“Kalau dibilang perubahan sebenernya gak ada sih, karena emang aku sebelum kenal dia pun, maksudnya sebelum kita berkenalan itu kayak gimana, aku emang udah mikirin enggak yang kayam dia bakal seperti yang pertama kali aku kena, dia pasti bakal berubah-ubah gitu loh.”

“Dalam arti kayak pertama ketemu mungkin dia manis, setelah itu dia mungkin ada asamnya, ada pahitnya, tapi itu wajar,” kata Rey.

Ia kemudian mengungkapkan bahwa Dinda sempat mengalami mood swing saat hamil.

“Cuma mungkin kalau pas selama hamil itu lebih ke mood-nya kali ya, sensitif banget,” kata Rey.

Anya kemudian bertanya kepada Rey perasaan sensitif seperti apa yang dialami Dinda selama hamil.

“Kamu… gak pernah marah sih dia, nangis paling, nangis,” kata Rey kepada Anya.

Dinda kemudian mengaku bahwa dia sempat ngambek selama hamil, hal itu pun dibenarkan oleh Rey.

“Gak pernah (marah) sih dia ngambek doang paling,” kata Rey.

“Semarah-marahnya bukan yang marah nananana,” kata Dinda kepada Anya.

Rey kemudian menyela, yang dilakukan Dinda tersebut bukanlah marah melainkan tanda sayang.

“Itu gak marah, itu namanya sayang itu,” sahut Rey.

Dinda pun yang mendengar jawaban sang suami pun merasa malu lantaran gombalan Rey tersebut.

Anya dan beberapa staf yang berada dalam studio tersebut pun turut merasa iri dengan keromantisan Rey dan Dinda.

Kini, Rey Mbayang mengumumkan dirinya dan istri, Dinda Hauw, dinyatakan positif Covid-19.

Kabar tersebut dibagikan Rey Mbayang melalui akun Instagram-nya.

Pelantun “Di Sepertiga Malam” ini mengunggah foto sedang berpegangan tangan bersama Dinda Hauw dengan harapan agar segera diberi kesembuhan.

Selain itu, Rey Mbayang juga membagikan laporan hasil pemeriksaan laboratorium dirinya dan Dinda Hauw.

Di unggahan tersebut, hasil tes laboratorium atas nama Reynaldi Mbayang dan Nyimas Khodijah Nasthithi dinyatakan positif Covid-19.

“Aku, Dinda positif Covid-19,” tulis Rey Mbayang dikutip lewat akun Instagram @rey_mbayang, Senin (22/3/2021).

Pelantun “Terindah di Hidupku” ini juga mengaku sebelumnya telah beberapa kali menjalani tes dan hasilnya selalu negatif.

“Setelah ngelewatin beberapa kondisi di mana kita berdua tetap negatif walaupun beberapa kali satu rombongan sama pasien positif, akhirnya tiba juga waktunya,” ujar Rey.

Melalui keterangan foto, Rey juga meminta doa agar ia dan Dinda Hauw yang sedang hamil enam bulan bisa segera sembuh.

“Allah itu baik banget yaa, ngasih kita rasa sakit biar kita paham betul bagaimana bersyukurnya saat sehat. Doakan kita ya,” lanjut Rey.

sumber: fotokita.grid.id

0 Comment

Leave a Comment