Bak Tak Ada Rasa Jera, Elly Sugigi Nekat Bawa Pulang Brondong Lagi hingga Singgung Perubahan Sikap Ulfi Damayanti Saat Pergoki Perangai Sang Ibu

Subtitle goes here

By:

Juli 06, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Sosok Elly Sugigi kini banyak dikenal publik. Mengawali karier sebagai pemandu penonton bayaran di TV, sekarang Elly Sugigi terjun ke dunia hiburan.

Namun, nama Elly Sugigi justru lekat dengan sederet kontroversi. Salah satunya adalah drama pacaran settingan dengan pria yang usianya terpaut jauh dengan Elly.

Seperti santer dikabarkan kalau ibu dari Ulfi Damayanti tersebut sering diolok hanya mendongkrak popularitas dengan sensasi.

Loading...

Belakangan ini wanita yang akrab disapa Mpok Elly mengaku lelah dengan imej buruk yang melekat pada dirinya.

Bukan tanpa alasan, Ulfi Damayanti sendiri sempat mengaku tak sudi diaku anak oleh Elly Sugigi karena perangai sang ibu.

Sempat bersitegang, kini keduanya juga sudah berdamai. Menyoal kebiasaanya dekat dengan brondong, Elly mengatakan kalau sang anak sudah masa bodoh.

Putus dari Aditya Gumelar, Elly Sugigi tak perlu waktu lama untuk menyembuhkan luka hati. Dikabarkan kini sosok Tony Radit telah mengisi hati Elly Sugigi, Moms.

Bahkan, Elly Sugigi juga sudah mengenalkan Tony Radit pada anaknya.

“Kemaren juga udah ketemu Ulfi ya, kalau Ulfi udah masa bodoh ya untuk masalah aku sama laki-laki.

Elly Sugigi dikabarkan dekat dengan brondong lagi

“Karena yang penting mama seneng, mama terhibur, mama bahagia, yaudah itu maunya Ulfi,'” jelas Elly Sugigi dikutip dari kanal YouTube ‘STARPRO Indonesia’ (4/7/2020).

“Tapi orang-orang gini ‘Ih aku malu sebagai anaknya’, malu kenapa? anak saya biasa aja,” sambungnya.

Menyoal hubungannya dengan Tony Radit, Mpok Elly mengaku lebih banyak memanfaatkan untuk hal-hal baik demi karier keduanya.

Elly Sugigi dan Tony Radit mengaku sering membuat konten bersama.

Meski baru saja dekat, Tony mengatakan dirinya banyak kesamaan dengan Elly Sugigi.

Salah satunya adalah senang melawak.

“Tapi untungnya kita ngedapetin couple-nya ini bocor, bikin bocor lagi,” tukas Tony.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment