Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Ashanty Umumkan Kondisi Sedih Azriel Hermansyah yang Jatuh Sakit dan Terpisah Sejauh 1000 Kilometer Darinya

Subtitle goes here

By:

Juni 25, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Setelah menjalani rangkaian liburan di Dubai dan Turki, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty kini kembali diterpa cobaan.

Sebagaimana diketahui bahwa sebelumnya, tujuan kepergian keluarga Anang Hermansyah ke Turki adalah untuk melakukan pengobatan autoimun Ashanty.

Setelah seluruh rangkaian pemeriksaan selesai, ditemukan batu ginjal di tubuh Ashanty.

Karena tak terlalu mengganggu, ia pun hanya dianjurkan untuk banyak mengonsumsi air mineral.

Ternyata Anang Hermansyah telah lebih dulu didiagnosa batu ginjal.

Karena terdeteksi cukup banyak, maka juri Indonesian Idol itu langsung mendapatkan penanganan operasi.

“Udah bisa beraktivitas, cuman memang belum boleh yang berat-berat, tapi nanti seminggu kontrol lagi, dicek, apakah benar-benar sudah hilang semua.”

“Karena batu ginjal ini kan ada serpihan, ada ukuran besarnya, kadang dia menyebar di dalam gitu, kemarin itu ditembak, ada yang diangkat juga,” tandas Ashanty dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Kamis (24/6/2021).

Bak sudah jatuh tertimpa tangga.

Belum tenang dengan kondisi kesehatan Anang, Ashanty harus kembali menerima kenyataan bahwa Azriel Hermansyah juga tengah jatuh sakit.

Bahkan putra sambungnya itu juga dikabarkan sedang dirawat di rumah sakit lantaran menunjukkan gejala tipes.

Sebagai seorang ibu, tentu Ashanty merasa sangat khawatir, terlebih lagi ia tak mampu menemuinya langsung lantaran Azriel sedang berada di Bali.

Wanita 39 tahun itu hanya bisa menengok kondisi sang putra melalui panggilan video call.

“Dia itu nggak lama selesai karantina langsung nyusul Sarah ke Bali, pagi-pagi sudah pergi ke gunung, terus sudah berkegiatan atau apa, mungkin tidurnya kurang, jadi sekarang diinfus, gejala tipes kata dokter,” lanjut Ashanty.

Ashanty mengaku sudah bisa bernapas lega, sebab Azriel yang biasanya bertingkah manja ketika sakit, kini sudah aman dirawat oleh sang pacar.

“Sekarang dia kayak ‘Gak papa Bun, ada Sarah’, kamu tuh dasar, tapi ya maksudnya sekarang sudah lebih mandiri lah ya, sudah gede juga.”

“Tiap hari video call, tiap hari ngabarin,” tutur Ashanty.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment