Bak Petir di Siang Bolong, Mbak You Mendadak Menerawang Fakta di Balik Aurel Hermansyah Keguguran hingga Beri Peringatan Seperti Ini, ‘Harus Dijaga Banget’

Subtitle goes here

By:

Mei 25, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Setelah Aurel Hermansyah keguguran, paranormal kejawen, Mbak You menerawang fakta di baliknya. Kabar Aurel Hermansyah keguguran membuat banyak orang kaget.

Padahal, usai diketahui hamil, Aurel dan Atta begitu antusias bahkan sudah menyelenggarakan pengajian.

Banyak yang menyinggung bahwa Atta dan Aurel terlalu berlebihan dalam mengekspose kehidupannya.

Hingga ada yang menyebut Aurel terkena penyakit ‘Ain.

“Innalillahi.. turut berduka cita. Introspeksi diri juga ta. Hati2 penyakit ‘ain itu nyata. Coba pelajarin,” timpal seorang warganet.

“Kabar gembira jangan cepat-cepat diumumin, takut kena ain ketika orang mendangarnya :(” tulis seorang warganet di kolom komentar.

Seorang paranormal kejawen, Mbak You akhirnya ikut angkat bicara saat ditanya soal Aurel Hermansyah yang mengalami keguguran.

Melalui kanal YouTube MYou Entertainment (20/5/2021), sang paranormal menyebut bahawa tidak baik terlalu bahagia saat mendapatkan kegembiraan.

“Kalo kita sedang menemukan hal yang bahagia, jangan terlalu berlebihan. Ada aturannya kalo orang hamil seneng nih bahagia, jangan terlalu gembira juga. Semua masih proses, orang kalo mau beli perlengkapan bayi, setelah tujuh bulan. Orang kalo gembira banget setelah empat bulanan,” ujar Mbak You.

“Mungkin ini karena anak muda, jadi mungkin saking gembiranya semua dikasih tau, dbuat konten seperti itu. Karena mendapatkan momongan secepat itu. Tapi tadi bergembira terlalu berlebihan tidak boleh,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Mbak You menerawang nasib Aurel usai mengalami keguguran.

“Aurel akan keguguran dulu baru punya anak,” ujar Mbak You.

Mbak You juga menyinggung kelemahan Aurel yang harus dijaga.

“Kondisinya memang lemah dari awalnya,” jelas Mbak You.

“Dia (Aurel) punya kelemahan, jadi harus dihati-hati dan dijaga banget sola sakitnya itu,” sambungnya.

Meski demikian, menurut Mbak You Aurel tetap bisa memiliki anak dari Atta Halilintar.

Pasalnya, baik Atta dan Aurel sama-sama subur.

“Itu akan jadi kelemahan Aurel gampang keguguran nantinya, karena ada beberapa hal yang bermasalah, tapi nanti akan punya anak

Nanti akan cepet-cepet dikasih momongan kok, sama-sama subur, sama-sama bagus. Cuma Aurel agak trauma, karena agak gampang panik, Atta gampang gembira. Takutnya kegembiraan akan timbul masalah lagi

Mbak You kembali memberikan peringatan untuk tidak terlalu bahagia, apa lagi kebahagiaan itu dibuat konten yang berlebihan.

“Bahagia boleh, tapi harus ada koridornya nggak semua dibuat konten. Boleh dibuat konten tapi jangan berlebihan,” tegas Mbak You.

sumber: hits.grid.id

0 Comment

Leave a Comment