Bak Petir di Siang Bolong, Ivan Gunawan Tiba-tiba Sebut Sudah Siapkan Kebaya untuk Akad Nikah Lesty Kejora

Subtitle goes here

By:

Agustus 21, 2020

Shares

1.5 of 2 Users
Loading...

Saat ini Rizky Billar dan Lesty Kejora memang tengah dikabarkan dekat. Keduanya kerap kali dijodoh-jodohkan warganet usai sama-sama ditinggal orang terkasih mereka menikah.

Bak gayung bersambut, mereka malah makin dekat lantaran pernah terlibat dalam acara yang sama. Seolah menutup-nutipi, baik Rizky Billar maupun Lesty mengungkapkan jika hubungan antara keduanya hanya sebatas teman.

Berbagai pemberitaan mengenai keduanya hingga kini masih ramai beredar. Namun satu hal mengejutkan terjadi belum lama ini.

Loading...

Desainer kondang Ivan Gunawan tiba-tiba membocorkan bahwa ia telah menyiapkan kebaya akad nikah untuk Lesty Kejora. Hal ini bermula dari postingan terbaru Lesty Kejora bersama ibunda tercinta.

Mantan kekasih Rizki D’Academy itu nampak anggun dalam balutan kebaya berwarna abu-abu. Senada dengan sang putri, ibunda Lesty juga mengenakan baju yang sama.

“Mah teteh sayang mamah. Makasi sudah mengajarkan segala hal salah satu nya berjiwa besar,sabar, pengalaman dan pelajaran luar biasa dari sosok yang tidak akan pernah bisa tergantikan oleh siapapun

#indungtunggulrahayu
#malamminguannyasamamamah,” tulis Lesty.

Melansir Tribun Solo, Ivan Gunawan turut meninggalkan komentar di unggahan tersebut.

Pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting dan Rossa itu juga menanyakan kapan Lesty Kejora siap untuk fitting baju.

“Kebaya akad udah kakak siapin buat dede… Kapan mau fitting?” tulis Ivan Gunawan, dilansir dari Tribun Solo, Minggu (02/08).

Namun hingga berita ini diturunkan, Lesty tidak membalas komentar tersebut. Bahkan, Ivan Gunawan nampaknya telah menghapus komentar dari unggahan Lesty ini.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment