Bak Korek Luka Lama, Anang Kermansyah Beberkan Pengkhianatan Krisdayanti di Masa Lalu: Gak Ada Cara Lain Kalau Gak Punya Rasa Percaya!

Subtitle goes here

By:

Juni 26, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kisah masa lalu Anang Hermansyah dan Krisdayanti kini kembali menjadi sorotan. Semua bermula dari KD dan anak kandungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah yang nampak berseteru di Instagram.

Akhirnya luka masa lalu Anang Hermansyah yang dikhianati oleh KD pun dibuka kembali. Perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah pada 2009 silam memang sangat menghebohkan.

Pasalnya, pasangan musisi yang kerap tampil romantis ini diwarnai isu perselingkuhan dalam perceraian keduanya. Hal ini diperkuat dengan hadirnya Raul Lemos, pengusaha asal Timor Leste.

Loading...

Perselingkuhan yang dilakukan sang diva bahkan diketahui kedua anak mereka, Aurel dan Azriel saat mereka sedang berlibur di bali. Kegagalan rumah tangga di masa lalu rupanya menjadi pelajaran yang berharga bagi Anang Hermansyah.

Ia pun membicarakan soal rasa percaya diantara pasangan.

Hal itu ia ungkap sendiri saat berbincang bersama Melaney Ricardo di kanal YouTube-nya.

Anang Hermansyah pun mengaku mengambil banyak pelajaran berharga dari rumah tangganya yang sebelumnya.

“Apa pelajaran yang berharga dari pernikahan?” tanya Melaney Ricardo.

Ternyata kunci yang dipegang Anang Hermansyah adalah trust atau rasa percaya.

“Enggak ada cara lain kalau enggak ada trust,” jawab Anang Hermansyah tegas.

“Trust dan cinta, cintanya tuh harus selalu ada. Karena orang bercerai itu pasti karena udah enggak cocok kan,” tambah Ashanty.

Anang Hermansyah berkata kalau orang sudah cinta, belum tentu dia percaya pada pasangannya.

Tapi kalau sudah percaya, maka rasa cinta itu akan jauh lebih dalam.

“Gini, aku juga kadang bingung bilang apakah kalau sudah cinta akan timbul trust? Tapi pada saat kamu sudah trust, itu cinta bisa lebih dalam, akan timbul sendiri,” kata Anang Hermansyah.

“So trust is not about being build? (Jadi rasa percaya itu bukan dibangun?) Tapi begitu ketemu langsung percaya?” tanya Melaney Ricardo.

“Aku yakin dengan hubungan, pertemuan, cara ngomong dan segalanya, apa yang dia berikan kepada aku waktu itu makanya aku memilih dia,” ujar Anang Hermansyah.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment